Deretan Artis yang Ramaikan Balapan Formula E di Jakarta - TrueID

Deretan Artis yang Ramaikan Balapan Formula E di Jakarta

TrueID IndonesiaJune 6, 2022

Balapan Formula E yang digelar di Jakarta E-Prix Ancol pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 lalu memang bisa dikatakan sukses besar. Selain karena acara yang berjalan lancar, puluhan ribu penonton tampak antusias datang dan memenuhi kawasan Ancol untuk menjadi saksi sejarah pertama kalinya balapan mobil listrik itu diadakan di Indonesia. Dan diantara para penonton yang hadir tampak beberapa selebritis dan pesohor yang ikut bergabung menyaksikan gelaran balapan Formula E seri ke-9 musim 2021/22 tersebut.

Salah satu selebritis yang tampak hadir adalah Maia Estianty. Maia terlihat mendampingi sang suami, Irwan Mussry yang merupakan President dan CEO Time International. Keduanya mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan ke pitlane, grid walk serta menjajal safety car. Dalam akun Instagramnya, Maia menyebut dirinya bahagia bisa menyaksikan ajang balapan internasional tanpa perlu jauh-jauh ke luar negeri.

“Biasanya selalu terbang jauh ke luar negeri buat nonton balapan Internasional, sekarang senang untuk bisa menghadiri “single sitter race” gak jauh2 dari rumah. Dengan group @tagheuer dan keluarga besar @time.international bisa jalan2 spesial ke pitlane, grid walk dan nyobain muter pake safety car, muter 1 lap…,” tulis Maia di akun Instagram miliknya, @maiaestiantyreal.

Selain Maia, vokalis grup band Gigi Armand Maulana juga tampak hadir di Ancol. Namun tidak hanya sebagai penonton, Armand sekaligus menjadi pengisi acara dimana selain bersama band nya Armand juga mendapatkan kehormatan menyanyikan lagu Indonesia Raya sesaat sebelum race dimulai. 

“Alhamdulillah sekali lg Alhamdulillah Ya Rabb..onstage skr udah kembali normal..penonton tanpa masker & berkumpul bersatu membuat energi besar yg selama 2thn menghilang..” tulis Armand.

Sementara itu beberapa artis lainnya yang tampak juga hadir di balapan Formula E Jakarta antara lain pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Fuji dan Thoriq Halilintar, Keanu, Celine Evangelista serta Ayu Dewi. Balapan Formula E Jakarta sendiri dilaporkan berhasil menarik minat lebih dari 60 ribu penonton dan rencananya acara serupa akan digelar selama tiga tahun.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...