Marcello Tahitoe Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19 - TrueID

Marcello Tahitoe Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19

TrueID IndonesiaMarch 1, 2022

Kabar mengejutkan datang dari industri musik tanah air. Solois pria Marcello Tahitoe atau yang akrab dipanggil Ello mengumumkan dirinya kini telah resmi bergabung dengan band legendaris Dewa 19 sebagai vokalis baru. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Ello lewat akun Instagram resminya pada hari Senin, 28 Februari 2022 malam. 

Dalam postingan di Instagramnya tersebut, Ello mengunggah foto saat dirinya sedang berlatih bersama para personel Dewa 19 lainnya seperti Ahmad Dhani, Andra Ramadhan dan Yuke Sampurna. Dalam Instagramnya, Ello mengungkapkan perasaannya yang begitu terkejut dan merasa terhormat bisa terpilih untuk bergabung dengan band yang telah ia idolakan sejak lama.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tulis Ello di akun Instagramnya, @marcello_tahitoe

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian,” lanjutnya.

Sementara itu hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Dewa 19 soal kabar bergabungnya Ello, baik di media sosial ataupun media lainnya. Namun pengamat musik Adib Hidayat lewat akun Twitter-nya mengungkapkan dirinya telah mengkonfirmasi langsung ke Ahmad Dhani dan mendapatkan jawaban bahwa Ello memang benar telah resmi bergabung dengan Dewa 19 sebagai featuring seperti vokalis mereka sebelumnya Virzha.

“Setelah bertanya dan mengucapkan selamat ke Marcello Tahitoe sebagai vokalis (baru) di Dewa19, saya juga konfirmasi ke band. “Ya. Featuring aja ky Virzha,” kata Ahmad Dhani,” tulis Adib Hidayat di akun Twitternya @AdibHidayat.

Hal yang sama kemudian juga dikonfirmasi oleh manajer Ello, Petra. Seperti dikutip dari Kompas.com, Petra membeberkan awalnya Ahmad Dhani tertarik untuk mengajak Ello untuk bekerja sama hingga kemudian pentolan band Dewa 19 itu menyiapkan sebuah proyek bersama penyanyi berusia 39 tahun tersebut.

“Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng, dan kemudian dia lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19. Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” ujar Petra dikutip dari Kompas.com, Senin (28/2). 

Petra juga memastikan, posisi Ello akan kurang lebih sama seperti dua solois sebelumnya yaitu Pamungkas dan Virzha yang sempat bekerja sama dan menjadi vokalis featuring Dewa 19.

“Iya, (hampir sama seperti Pamungkas dan Virzha). Sejauh ini Ello menyanyikan lagunya Dewa 19,” tutup Petra. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...