Indra Bekti Bakal Comeback Jadi MC di Konser Blue - TrueID

Indra Bekti Bakal Comeback Jadi MC di Konser Blue

TrueID IndonesiaFebruary 1, 2023

Indra Bekti dipastikan bakal comeback jadi MC lewat konser Blue pada 14 Februari 2023 di Jakarta. Ini akan menjadi pekerjaan pertamanya usai mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu. Selain ngehost, pria berusia 45 tahun itu juga akan ikut menyanyikan beberapa lagu Blue bersama penyanyi aslinya.

“Indra Bekti bakal nge-host di konsernya Blue. Dia bakal nyanyi juga. Indra Bekti begitu bahagia bisa kembali bekerja,” ungkap David Ananda, Managing Director Color Asia Live dikutip dari Liputan6.

Meski begitu, Roy selaku manajer Indra Bekti belum bisa memastikan kehadirannya. Ia mengatakan bahwa pekerjaan tersebut akan diambil apabila kondisi kesehatannya memang memungkinkan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Tapi belum bisa memastikan soal kesehatan Bekti. Matanya masih blur, jalannya pelan-pelan tapi responsnya Bekti baik. Ini merupakan kick off Bekti tapi enggak bisa full seperti dulu,” ujar Roy.

Roy juga mengatakan Bahwa Indra Bekti sangat ingin kembali bekerja. Apalagi karena Blue merupakan salah satu band favoritnya. Oleh karena itu pihak promotor Blue akan memastikan bahwa Indra Bekti akan merasa nyaman dan juga bakal mempersiapkan tim medis untuk berjaga-jaga.

“Kita akan menyiapkan kamar yang paling bagus buat Indra Bekti. Dan kita juga siapkan tim medis untuk-berjaga-jaga, kita berdoanya semua berjalan lancar, Indra juga bisa kembali semangat,” tambah David.

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...