Fuji Bintangi Film “Bukan Cinderella” - TrueID

Fuji Bintangi Film “Bukan Cinderella”

TrueID IndonesiaJanuary 11, 2022

Di tengah hiruk pikuk masalah yang melibatkan keluarganya, karier adik Bibi Andriansyah, Fuji, kian gemilang. Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Udayana itu kini mulai menjajaki dunia seni peran lewat film layar lebar “Bukan Cinderella”.

null

Fuji dan poster film Bukan Cinderella. (IG: @fuji_an/https://www.instagram.com/p/CYjq8CLPsTu/)

Kabar itu terlihat dari unggahan Fuji di akun Instagram pribadinya, @fuji_an. Dalam unggahannya, Fuji menuliskan bahwa dirinya akan berperan sebagai Amora Olivia. Film direncanakan tayang tahun ini. 

 “Bismillah Segera di Bioskop 2022,” tulis Fuji. 

Fuji mengaku untuk dapat berperan di “Bukan Cinderella”, dia harus melewati casting. Dia bahkan sempat ragu bisa lolos. 

“Awalnya aku casting dulu sih. Nggak langsung di-call gitu. Aku casting dulu, tapi alhamdulillah keterima," ungkap Fuji dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Nit Not pada Senin (10/1).  

Kisah “Bukan Cinderella” diadaptasi dari karya Dheti Azmi di Wattpad dengan judul yang sama. Dalam kisahnya, Amora merupakan seorang gadis SMA yang tidak takut meraih mimpinya. 

Dalam film ini, Fuji akan beradu akting dengan Rafael Adwel yang berperan sebagai Adam. Cowok yang juga ketua OSIS dan akan berurusan dengan Amora gara-gara sepatu yang tertukar. 

Rencananya, syuting film yang juga dibintangi Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch dan Jeffry Reksa ini akan dimulai pada Februari, di sekitar Jabodetabek. Film ini disutradarai Adi Garing. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...