Sisca Kohl dilamar Jess No Limit - TrueID

Sisca Kohl dilamar Jess No Limit

TrueID IndonesiaAugust 26, 2022

YouTuber Sisca Kohl kembali menjadi trending topic di media sosial. Penyebabnya adalah karena momen lamaran dengan sang kekasih, Tobias Justin atau lebih dikenal sebagai Jess No Limit. Video momen bahagia itu telah dibagikan di kanal YouTube Jess No Limit.

Video lamaran tersebut berlangsung pada 16 Juni 2022. Jess No Limit berpura-pura membuat konten dinner romantis bersama. Tanpa sepengetahuan Sisca Kohl, tiba-tiba muncul tulisan “Marry Me” dan Jess No Limit langsung bertekuk lutut di hadapan kekasihnya.

“Ayang, mau nikah sama aku nggak?” tanya Jess.

“Iya,” jawab Sisca sambil menangis.

Seperti yang diketahui, Jess No Limit dan Sisca Khol berhubungan sejak Mei 2022. Kala itu, keduanya sama-sama mengunggah foto saat berkencan di akun Instagram masing-masing. Meski hubungan mereka terbilang singkat, Jess No Limit merasa bahwa sang kekasih adalah orang yang cocok untuk menjadi pasangan hidup untuk selamanya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Sisca tuh orangnya tuh perhatian banget sama aku, terus Sisca juga selalu menjaga aku,” ungkap Jess.

Sementara itu Sisca Kohl mengungkapkan perasaannya usai dilamar. Meski sempat terkejut, dia merasa bahagia sampai nangis terharu.

“Let’s grow old together ya. Best day ever. Aku benar-benar nggak nyangka sama sekali guys. Pas aku nengok gitu ada marry me. Pas datang nggak ada itu. I love you ayang. Senang banget. Aku pikir dinner romantik doang. Aku terharu banget ya. I said yes yang,” ujar Sisca Kohl.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...