TrueID Gandeng Ona Hetharua di Series Keluarga Epen Cupen - TrueID

TrueID Gandeng Ona Hetharua di Series Keluarga Epen Cupen

TrueID IndonesiaSeptember 29, 2022

Penyanyi asal Maluku Trisya Hetharua atau lebih dikenal dengan Ona Hetharua akan tampil di Original Series terbaru TrueID, Keluarga Epen Cupen. Tak hanya akan menjalani debut di dunia akting di series ini, Ona juga menyanyikan lagu “Gandeng” yang menjadi original soundtrack (OST) series ini. 

“Awalnya dihubungi untuk akting, main film. Tapi kemudian, ada pembicaraan selanjutnya untuk menyanyikan soundtrack film Epen Cupen,” terang Ona dalam perbincangan dengan RRI Merauke, beberapa waktu lalu. 

Lagu “Gandeng” mengisahkan tentang seseorang yang sudah memiliki seorang kekasih tapi dia lebih memilih orang lain. Lagu ini diciptakan seorang penulis lagu bernama Arjuna.

----------

Video Rekomendasi: Ona Hetharua - Gandeng

----------

“Lagu yang cipta namanya Arjuna, dia stay di Merauke, karena ssaya syuting di Merauke, untuk proyek film Keluarga Epen Cupen. Ketemu sama Arjuna. Take vokal di sana, untuk take selanjutnya dilakukan di Ambon karena kendala waktu,” tutur Ona. 

Ketika pertama diperdengarkan lirik dan musiknya, penyanyi kelahiran Saparua, 17 Agustus 1992 itu langsung kepincut. Menurutnya, lagu itu sesuai dengan genrenya. 

“Jadi pas dikirimkan lagu ini sudah suka, genrenya juga jadi genre Ona. Easy listening, gampang didengar dan gampang dihafal. Itu kriteria yang menjadi lagu Ona,” ungkap Ona. 

null

Ona Hetharua. (FT: Istimewa)

Series Keluarga Epen Cupen akan mulai tayang di TrueID pada Kamis, 29 September pukul 19.00 WIB. Menilik perjalanan, Epen Cupen sendiri mengawali perjalanan lewat channel Youtube sejak 2010. Mereka memberikan hiburan mob di desa yang akhirnya memperkenalkan Papua dari dekat ke masyarakat Indonesia. 

“Sebagian di Indonesia Timur, tidak tahu aplikasi TrueID. Saya berharap mereka download. Teman-teman semua yang sedang mendengarkan RRI Pro FM, downloadt aplikasi Trueid, untuk menyaksikan film terbaru Keluarga Epen Cupen. yang pastinya menghibur kalian semua. Lucu sekali,” tandas Ona. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...