Teuku Ryan Minta Maaf Kepada Ria Ricis soal Adegan Pelukan - TrueID

Teuku Ryan Minta Maaf Kepada Ria Ricis soal Adegan Pelukan

TrueID IndonesiaJuly 9, 2022

Beberapa waktu lalu, Teuku Ryan menuai kritikan setelah adegan pelukan di FTV. Dia dihadapan istrinya, Ria Ricis akhirnya memberikan klarifikasi. Pria berusia 27 tahun tersebut mengaku salah. 

“Jadi dalam kesempatan ini, aku kan orang baru dalam bidang pekerjaan ini. Aku mau minta maaf kalau semuanya itu adalah kesalahan aku,” ungkap Teuku Ryan dikutip dari kanal YouTube Ria Ricis.

Dia mengaku bersalah karena tidak mencari tahu lebih lanjut mengenai FTV yang dibintanginya. Ditambah lagi, statusnya sebagai aktor baru, dia merasa tidak bisa protes ke sutradara atas adegan tersebut.

“Sebelum mulai awal FTV pasti ada kontraknya dan aku hanya baca sinopsis. Dia Cuma bahas alur cerita dan nggak dibahas nanti ada adegan ini, ada adegan itu,” tambahnya.

“Jadi itu mungkin pure kesalahan aku, aku orang baru. Toh kenapa aku nggak minta stop di lokasi, karena aku bingung sebagai orang baru di dunia itu. Di tempat itu bilang ada adegan pelukan. Aku anggak baca semua skrip setebal ini. Bahwa di sini bakal ada adegan pelukan, rangkulan. Aku nggak mungkin bilang pak nggak bisa begini. Emang saya siapa?” pungkasnya.

Ria Ricis yang berada disampingnya mengatakan bahwa komunikasi dirinya dan suaminya tidak terjalin bagus kala itu. Sang suami juga tidak mengatakan bahwa ada adegan pelukan. Teuku Ryan kemudian meminta maaf dan menjelaskan alasan tidak memberitahu sang istri perihal adegan terebut.

“Iya makanya aku di sini mau minta maaf sama kamu (Ria Ricis), sama teman-teman semua, sema keluarga dan semuanya. Jujur aku malu benget dan aku bersalah banget dengan kejadian ini. Jujur aku nggak berani (memberi tahu), aku takut kamu salah paham.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...