Igun Anggap Boneka Sebagai Bayinya, Boy William: It's Not a Baby - TrueID

Igun Anggap Boneka Sebagai Bayinya, Boy William: It's Not a Baby

TrueID IndonesiaDecember 31, 2021

Presenter sekaligus Fashion Designer Ivan Gunawan, baru-baru ini menjadi salah satu bintang tamu di kanal YouTube Boy William ‘DrinksWithBoy.’ Ivan diketahui memiliki dua orang anak laki-laki yang ia beri nama Miracle dan Marvelous. 

null

Ivan Gunawan bersama kedua anaknya, Miracle dan Marvelous. Foto Instagram : @ivan_gunawan

Namun ada hal tak biasa dari kedua anak tersebut, pasalnya dua orang anak yang dijaga oleh pria yang biasa disapa Igun ini merupakan sebuah boneka bayi. Hal ini tentu saja membuat Boy William shock ketika Igun memperlihatkan salah satu anaknya, kepada Boy.

Sebelumnya Boy memberikan selamat kepada Igun karena telah memiliki dua orang anak. Namun ketika pria pemilik nama asli William Hartanto itu melihat bayi tersebut, ia langsung bertanya apakah Igun telah kehilangan akalnya. “Can I ask you? Have you lost your mind?” tanya Boy kepada Igun. 

null

Ivan Gunawan ketika meyakinkan kepada Boy bahwa boneka tersebut anaknya. Foto YouTube BW #DrinksWithBoy

Igun dengan santai menjawab bahwa dirinya benar-benar sadar. Meski banyak yang mengatakan dirinya seperti orang halu dan stress, namun pria yang hari ini tepat berusia 40 tahun itu tetap percaya diri memperlihatkan bayinya. “Aku masih sadar kok. Banyak orang yang bilang katanya aku stress, halu, gue ngga halu.” (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...