Viral, Farel Prayoga Pergi Sekolah Naik Pesawat Jet Pribadi - TrueID

Viral, Farel Prayoga Pergi Sekolah Naik Pesawat Jet Pribadi

TrueID IndonesiaSeptember 1, 2022

Nama penyanyi cilik, Farel Prayoga belakangan selalu viral usai penampilannya yang menuai pujian di Istana Negara pada upacara HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2022 lalu. Setelah momen tersebut, Farel pun seolah tidak pernah berhenti mendapatkan undangan tampil dari satu kota ke kota lainnya. Namun begitu, di tengah kesibukannya menghadiri undangan ia ternyata masih memikirkan pendidikan dan menyempatkan diri untuk bisa hadir ke sekolah. Hal tersebut diketahui dari unggahan Zidni Ilman Nafia, Chairman Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Zidni memperlihatkan dirinya sedang bersama Farel yang mengenakan seragam SD di dalam sebuah pesawat jet pribadi. Farel ternyata diketahui baru saja memenuhi undangan dari salah seorang pengusaha sukses asal Batulicin Kalimantan Selatan, Andi Syamsuddin Arsyad atau yang akrab dipanggil Haji Isam. Saat acara tersebut usai, Farel tetap tidak mau ketinggalan untuk datang ke sekolah dan diantarkan dengan pesawat jet pribadi demi bisa hadir tepat waktu ke sekolahnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Nganterin bocil sekolah naik motor (x), Nganterin bocil sekolah naik jet (v)," tulis Zidni di akun Twitternya.

Tak pelak, usai unggahan itu Farel Prayoga pun banjir pujian dari para netizen. Banyak yang merasa salut pada bocah asal Banyuwangi itu yang meski telah terkenal namun tetap mementingkan sekolahnya. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno bahkan sampai memberikan apresiasi di media sosialnya pada Farel yang tetap berkomitmen dengan sekolah dan pendidikan.

“Salut untuk Farel Prayoga, walaupun ada undangan show di Kalimantan, masih tetap komitmen untuk bersekolah. Panutan untuk teman-teman lainnya, bahwa karir bisa tetap beriringan dengan pendidikan, asal ada kemauan dan disiplin‼ Setuju?,” tulis Sandiaga di akun Twitternya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...