Mendiang Carlo Saba Akan Tampil di Konser Tunggal Yovie Widianto - TrueID

Mendiang Carlo Saba Akan Tampil di Konser Tunggal Yovie Widianto

TrueID IndonesiaMay 2, 2023

Musisi sekaligus pencipta banyak lagu hits, Yovie Widianto dijadwalkan bakal menggelar konser tunggal bertajuk Billion Song Confest pada tanggal 3 Mei 2023 mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Dalam konser tersebut, akan banyak musisi dan penyanyi yang tampil membawakan lagu-lagu milik Yovie tidak terkecuali band legendaris yang ia bentuk, Kahitna. Dan di konser ini, akan menjadi kali pertama Kahitna tampil tanpa Carlo Saba yang baru saja meninggal dunia pada 19 April 2023 lalu.

Bagi Yovie, kepergian Carlos Saba menjadi sebuah kehilangan yang sangat besar. Carlos telah menjadi sahabatnya sejak pertama kali membentuk Kahitna pada tahun 1983 atau 40 tahun yang lalu. Carlo bahkan menurut Yovie juga turut andil dalam menemaninya memilih para personel Kahitna.

"Baru sekitar dua minggu yang lalu, kami kehilangan sahabat Carlo Saba. Sahabat yang menjadi motor pertama grup Kahitna menemani saya. Yang memilih teman-teman semuanya dari mulai Hedi sampai Mario," ujar Yovie Widianto saat konferensi pers jelang konser Billion Song Confest, dikutip dari viva.co.id, Senin (1/5). 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Sekarang gak ada suara Carlo pun merupakan suara fenomenal dari mulai Hey Iyeyeye dari suara Carlo kita kehilangan, tentu kehilangan luar biasa,” lanjut Yovie. 

Yovie sendiri sempat membocorkan kalau dalam konser nanti, Carlo Saba akan tetap bernyanyi bersama di beberapa lagu. Meski begitu, Yovie masih belum mengetahui dan membayangkan seperti apa bentuk visualnya.

"Nanti pada tanggal 3, kami masih akan bernyanyi bersama Carlo di beberapa nomor. Saya nggak bisa membayangkan visualnya akan seperti apa karena Carlo-nya sudah nggak ada, namun kami bernyanyi bareng di situ. Sampai sekarang, hal itu masih jadi yang paling berat," ungkap Yovie Widianto dilansir dari AntaraNews.

Selain Kahitna, konser tunggal Yovie Widianto Billion Songs Confest juga dipastikan akan menghadirkan banyak penyanyi papan atas lainnya. Nama-nama penyanyi yang akan turut tampil diantaranya Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Raisa, Yura Yunita, Arsy Widianto, Kaleb J, Tulus, serta Yovie & Nuno.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...