Cube Entertainment Bantah Yook Sungjae Pacaran! - TrueID

Cube Entertainment Bantah Yook Sungjae Pacaran!

TrueID IndonesiaApril 21, 2022

Kabar member BTOB Yook Sungjae berpacaran dengan non selebriti berinisial “A” kian liar. Inilah yang membuat agensi Yook Sungjae, Cube Entertainment angkat bicara. 

Dalam klarifikasinya, Rabu (20/4) sore, Cube menegaskan bahwa perempuan berinisial “A” bukan pacar Yook Sungjae. Mereka hanya berteman dan main golf bareng. 

“Rumor pacaran itu tidak benar. Itu hanya dua orang kenalan yang main golf bareng,” kata Cube Entertainment dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi.

Kabar kedekatan Yook Sungjae dengan “A” bermula dari unggahan sang perempuan di akun media sosialnya. Dalam unggahannya di lapangan golf, para penggemar mendengar dengan jelas suara Yook Sungjae. Apalagi dia memiliki casing handphone yang sama dengan Yook Sungjae. 

Dari situlah kemudian muncul rumor berpacaran. Akibatnya, instagram “A” dibombardir pertanyaan dan komen kebenaran dari berita itu dan akhirnya dia lebih memilih menguncinya.

“Setelah rumor kencan itu muncul, banyak pesan yang dikirim ke ‘A’ untuk menanyakan kebenarannya. Itulah sebabnya dia mengunci Instagramnya

Yook Sungjae sendiri baru menuntaskan wajib militernya pada November tahun lalu. Dia kini bersiap tampil di drama produksi MBC berjudul “Golden Spoon”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...