Marshanda Idap Tumor Payudara - TrueID

Marshanda Idap Tumor Payudara

TrueID IndonesiaMay 30, 2022

Marshanda mengabarkan bahwa diri dirinya terkena tumor payudara. Hal itu diumumkan di kanal YouTube-nya, Marshed. Marshanda mengungkap kondisinya sambil menangis dan juga minta didoakan agar segera sembuh dari penyakit tersebut.

nullSumber foto: Kanal YouTube resmi Marsyanda

“Gue tahu apa rencana yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara,” ungkap Marshanda sambil menahan tangis dalam video tersebut.

“Jadi gua gak pengen kalian ada yang worry, doain aja. Bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue. Bagi kalian yang tidak percaya Tuhan, you send me good energy, I love you all so much,” sambungnya.

Artis berusia 32 tahun tersebut kemudian membicarakan tentang kematian. Dia mengaku siap menerima kemungkinan terburuk. Meski begitu, dia akan terus berusaha untuk sembuh dan ingin bertemu dengan ayahnya.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

“Gue ngomongnya blak-blakan ya, kalau gue mati habis gue bikin live ini gue enggak apa-apa. Gue minta If I’m really going to die, tenang, gue ikhtiar tapi tawakal kalau dalam Islam,” kata Marshanda

“Gue bukan tipe yang pasrah, gue mati, gue nggak ngapa-ngapain. Bukan kayak gitu. Makanya gue ke Singapura demi berjuang untuk kehidupanku,” lanjut pemeran sinetron Bidadari tersebut.

“Tapi gue pengen bisa ketemu bokap gue sebelum gue kenapa-napa. At least gue ke Singapur tujuannya untuk to know, apakah gue mati atau masih punya harapan berumur panjang atau tidak,”

Mantan Istri Ben Kasyafani ini juga mengaku tidak takut menghadapi ujian terkait kesehatannya. Dia juga mengaku bahwa dirinya kerap merasakan sakit pada bagian payudara. Tepatnya di bagian payudaranya yang ada tumor.

“Tapi gue ingin kalian tau, gue ga takut. Gue dalam arti secara fisik di pauydara gue yang ada tumornya. Kadang-kadang sakit,” jelasnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...