Song Joong Ki Akui Katy Louise Saunders Bantu Redam Emosi - TrueID

Song Joong Ki Akui Katy Louise Saunders Bantu Redam Emosi

TrueID IndonesiaFebruary 23, 2023

Pengakuan Song Joong Ki ketika sudah terikat dengan Katy Louise Saunders memicu kontroversi. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit yang menentang hubungan mereka.

Para pembenci inilah yang kerap menyebarkan fitnah dan isu bohong tentang pasangan ini. Awalnya Song Joong Mi membiarkannya, namun kemudian emosinya terpicu. 

Beruntung, sang istri Katy Louise Saunders selalu membantunya berpikir positif. Mantan artis Inggris itu membantunya untuk mengabaikan semua komentar buruk tentang mereka. 

“Awalnya saya tidak terlalu memikirkan soal rumor itu. Bagi orang seperti kami, itu bagian dari hidup, dan meski banyak orang yang tahu tentang hubungan kami, itu tak berarti cinta kami akan berubah. Tapi jujur, ketika rumor sudah tak masuk akal, saya merasa marah,” kata Song Joong Ki dalam wawancara majalah 'GQ’ untuk edisi Maret seperti dilansir AllKPop.

Kemarahan Song Joong Ki kian terpicu ketika istrinya diisukan miring, terutama terkait kampus sang istri. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Sebagian besar rumor tidak benar. Ketika rasa frustrasinya makin besar, Katy bilang ‘Tak perlu marah ke orang-orang seperti itu’. Saya tak akan menceritakan lebih lanjut, tapi dia orang yang sangat baik. Dia membantu saya melihat sisi positif, dan kami saling menyeimbangi satu sama lain,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, aktor 37 tahun itu mengaku dirinya bahagia dengan pernikahannya. Dia merasa antusias terutama menantikan kelahiran anak pertamanya. 

“Saya sangat bahagia. Saya sangat bahagia tapi di waktu bersamaan, saya tidak terlalu memperlihatkan emosi saya,” ujarnya.

“Membangun keluargaku sendiri dan memiliki anak adalah dua hal target besar dalam hidup saya, saya sangat antusias dan sedikit cemas dalam arti baik,” tandasnya.

Kedekatan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders mulai ramai pada Desember lalu, ketika mantan suami dari Song Hye-kyo menggandeng perempuan bule yang diketahui Katy di Bandara Incheon. Keduanya juga tertangkap kamera penggemar sedang menghabiskan waktu di Bali berdua. 

Song Joong Ki akhirnya mengakui Katy sebagai kekasihnya dan pada akhir Januari lebih mengejutkan kalau mereka sudah menikah dan sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...