Pusing Karena Dampak Prank KDRT, Baim Wong Minta Nasihat Raffi Ahmad - TrueID

Pusing Karena Dampak Prank KDRT, Baim Wong Minta Nasihat Raffi Ahmad

TrueID IndonesiaOctober 21, 2022

Baim Wong dan Paula Verhoeven belum lama ini menjadi sorotan publik karena konten video prank KDRT. Hal itu membuatnya diserang oleh netizen dan rekan selebriti. Oleh karena itu, dia meminta nasihat dari sahabatnya, Raffi Ahmad. 

nullSumber foto: Kanal YouTube Rans Entertainment

Di kanal YouTube Rans Entertaintment, Baim Wong menceritakan beberapa masalah yang tengah menimpanya. Ia mengaku pusing karena beberapa kontennya menjadi kontroversi dan sempat bermasalah dengan hukum. Raffi Ahmad pun kemudian memberikan masukan.

“Mau rehat, liburan. Pengin rehat aja. Nanti ada rencana mau ibadah. Kita rehat nih karena sudah kerja melulu dari kemarin. Benar enggak sih keputusan aku? Aku pusing banget nih,” ungkap Baim Wong dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

----------

Video Rekomendasi: Keluarga Epen Cupen

----------

“Lu kayaknya harus sudah mulai dobel proteksi deh. Karena lu udah dua kali ada kejadian. Pertama, kasus Citayam Fashion Week. Sekarang, kasus KDRT. Tapi gue tahu lu. Lu enggak maksud seperti itu, tapi kelalaian,” ujar Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun menjelaskan maksud dari perkataan suaminya. Menurutnya, dobel proteksi adalah saringan dari banyak pihak sebelum konten diunggah. Baim juga diminta untuk lebih mempercayai orang lain.

“Kayak gua sama Raffi nih, mau bikin konten nanti ada yang filter. Setelah itu anak-anak kantor ada yang filter juga,” kata Nagita Slavina menjelaskan.

“Nah, lu sudah harus percaya sama orang deh. Lu kayaknya terlalu lu sendiri kepalanya. Terlalu overthinking,” timpal Raffi Ahmad.

“Kayak gue nih mungkin dua tahun yang lalu gue enggak percaya sama tim. Tapi ada kalanya gua banyak pekerjaan, banyak meeting jadi sekarang udah enggak bisa. Di mana-mana, orang yang hebat itu enggak ada yang namanya Superman. Yang ada kita membangun super team. Jadi, mau enggak mau lu harus bisa mendelegasikan dan percaya sama orang. Tapi yang penting lu harus percaya, tapi yang kompeten,” lanjutnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...