Chansung 2PM Akan Menikah Tahun Depan - TrueID

Chansung 2PM Akan Menikah Tahun Depan

TrueID IndonesiaDecember 16, 2021

Maknae (anggota termuda) dari boy group asal Korea Selatan 2PM, Hwang Chansung, dikabarkan akan menikah tahun depan dan menjadi seorang ayah. Kekasihnya diketahui sedang mengandung anak pertama mereka. 

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Chansung melalui postingan di akun Instagram miliknya @hwang_chan222 pada Rabu (15/12). 

null

Chansung 2PM Akan segera menikah dan memiliki anak. Foto Instagram : @hwang_chan222 (https://www.instagram.com/hwang_chan222/)

“Hottest semua. Halo ini Chansung 2PM. Aku ingin menyampaikan perubahan dan berita baik kepada kalian. Aku memiliki kekasih sudah sejak lama. Wanita ini bisa menenangkan hatiku yang resah dan aku juga bisa menceritakan semuanya padanya. Aku berencana menikahinya setelah pulang wamil, namun ternyata ada berkah kehidupan (seorang bayi) yang tiba lebih cepat dari dugaan.” Jelasnya.

null

Kabar gembira yang langsung disampaikan Chansung lewat unggahan Instagramnya. Foto Instagram : @hwang_chan222 (https://www.instagram.com/hwang_chan222/)

Chansung juga mengatakan kontraknya dengan agensi yang telah menaunginya selama 15 tahun yakni JYP, akan berakhir diawal tahun dan tidak akan diperpanjang. Pria kelahiran tahun 1990 itu telah mempersiapkan diri untuk mengejar mimpi dengan jalannya sendiri. 

Sementara itu rekan sesama grupnya di 2PM, Taecyeon mengucapkan selamat melalui komentar dalam postingan Instagram Chansung. Ia menuliskan pesan menyentuh serta mendoakan kebahagiaan Chansung dan kekasihnya. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...