Lagunya Dipakai Snoop Dogg, Begini Tanggapan Denada - TrueID

Lagunya Dipakai Snoop Dogg, Begini Tanggapan Denada

TrueID IndonesiaJanuary 31, 2023

Rapper Snoop Dog sempat bikin penggemarnya di Indonesia heboh. Pasalnya dia mengunggah sebuah foto dengan lagu bahasa Indonesia. Lagu yang digunakan adalah ‘Jangan Ada Dusta di Antara Kita’ yang dinyanyikan oleh Denada dan Ihsan Tarore.

Denada yang mendengar hal itu pun bangga. Bahkan, single tebarunya yang berjudul K.O.P.L.O menjadi naik. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Aku sekarang lagi promo lagu baru, nih. Jadi setiap hari pas aku bangin tidur aku cek sosmed ya karena aku pengen tahu perkembangan lagu nih gimana, dan pas aku buka banyak banget notifikasi masuk tentang itu. Dengan cara ini, dengan caranya Allah yang kita enggak bisa campur tangan apapun di dalamnya, tapi trafficnya bisa naik jadi tahu laguku. Itu kan enggak aku rencanain sama sekali jadi aku bersyukur, alhamdulillah aku berterima kasih banyak,” ungkap Denada dikutip dari Okezone.

Wanita berusia 44 tahun itu menambahkan bahwa lagu yang diunggah Snoop Dog itu bukan hip hop. Meski begitu dia senang lagunya digunakan oleh musisi legendaris tersebut.

“Walau lagu gue di-post sama di aitu bukan lagu hip hop, bukan rap walaupun ada rap sedikit, tapi lagi itu di post sama salah satu legend di dunia musik hip hop dan rap. Itu masyaallah,” ujar Denada.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...