Cita Citata Batal Gelar Akad Nikah - TrueID

Cita Citata Batal Gelar Akad Nikah

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2022

Pedangdut Cita Citata seharusnya akan melaksanakan akad nikah hari ini, Kamis (15/9). Tapi, pernikahan itu ditunda dan batal dielar. Padahal rencananya Cita Citata dan Didi Mahardika akan melakukan proses pernikahan di kediaman mempelai pria. Hal itu disampaikan oleh Kepala KUA Cilandak Barat, Bunyamin.

“Karena Mbak Cita Rahayu tidak bisa datang dari Bandung, ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Ditunggu penjemputan dari jam 10.00 WIB. Tadi jam 11.00 WIB baru datang. Ternyata, bukan mempelai. Keluarga mengabarkan bahwa ditunda untuk pelaksanaan akad nikah Mbak Cita dan Pak Mahardika,” ungkap Bunyamin dikutip dari Kompas.com.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Meski akad nikah Cita Citata dan Didi Mahardika ditunda, buku nikah mereka sudah dipersiapkan KUA Cilandak. Bunyamin menjelaskan apabila melakukan perubahan data dalam buku nikah akan memakan waktu. Oleh sebab itu pernikahan mereka tetap akan dicatat hari ini.

“Kalau kami ubah semua, susah pelaporannya. Kan itu berjenjang, mulai dari KUA kota, Kanwil, Pusat, jadi panjang gitu. Dengan kekeluargaan, tanggal yang tercatat tetap hari ini,” ujar Bunyamin.

Sebagai informasi, Cita Citata sebelumnya pernah berencana menikah dengan pria asal Belanda bernama Roy Geurts pada 2020. Namun rencana tersebut gagal begitu saja. Padahal, saat itu Cita Citata sudah sempat dibawa ke Belanda untuk menemui keluarga calon suaminya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...