Prilly Latuconsina Ceritakan Pengalaman Menjadi Dosen Tamu UGM - TrueID

Prilly Latuconsina Ceritakan Pengalaman Menjadi Dosen Tamu UGM

TrueID IndonesiaOctober 1, 2022

Prilly Latuconsina membagikan pengalamannya saat menjadi dosen tamu di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, pada Kamis (29/9). Dia mengaku senang bisa berbagi pengalamannya di industri dunia hiburan yang ia geluti sejak lama. Selain itu, dia juga mendapat banyak pelajaran dari pertanyaan kritis yang disampaikan mahasiswa.

“Senang sekali saya bisa memberikan ilmu untuk mereka dan memperluas perpektif.  Karena kajiannya bukan soal teori tapi bercerita pengalaman bagaimana seorang tokoh melewati proses selebritifikasi atau melewati indikator-indikator untuk mempunyai status selebritas. Jadi senang sekali saya bisa sharing ilmu tersebut,” kata Prilly dikutip dari republika.co.id.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Karena pertanyaan-pertanyaan mahasiswa, itu membuat saya akhirnya belajar dan membuka perpektif baru saya. Jadi ini praktisi mengajar dan juga ikut belajar. Jadi banyak sekali ilmu yang saya dapat dari kegiatan hari ini,” tambahnya.

Prilly mengaku memiliki minat dalam dunia Pendidikan. Dia memiliki cita-cita untuk menjadi guru. Bahkan, dia ingin melanjutkan S2 di bidang Pendidikan.

“Apakah saya akan jadi dosen? Berarti S2 dulu ya. Dan memang kebetulan saya ingin S2 ingin konsentrasinya di pendidikan. Karena memang saya punya passion mengajar. Cita-cita saya sejak kecil memang pengen banget jadi guru, jadi semoga bisa terlaksana,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...