Jerome Polin Ngaku Kena Mental Usai Dihujat Warganet - TrueID

Jerome Polin Ngaku Kena Mental Usai Dihujat Warganet

TrueID IndonesiaFebruary 23, 2023

Beberapa hari belakangan ini, Jerome Polin mendapat serangan netizen di Twitter. YouTuber yang kerap membuat konten tentang Jepang sempat trending di Twitter usai mengunggah foto hewan bernama Capybara. Namun hal itu malah menyebabkan dirinya menjadi bahan gunjingan warganet.

Sempat diam selama beberapa hari, Jerome Polin akhirnya kembali muncul. Melalui Instagram Storynya, ia mengunggah tiga foto dan memberi tanggapan. Pria berusia 24 tahun itu mengaku lelah secara mental.

“Btw.. Sorry ga bisa aktif beberapa hari ini. Jujur mentally lagi capek banget wkwkwk. Gonna get back as soon as possible!!,” tulis Jerome.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Meski begitu, Jerome Polin berjanji akan bangkit usai namanya sempat trending karena dihujat di Twitter oleh sejumlah warganet yang tidak menyukainya.

“Aku sering nulis dan share kata-kata motivasi, tapi jujur ngejalaninnya nggak segampang itu hahaha. Tapi gak boleh kelamaan, harus bisa bangkit dan bounce back, Lets goooo, ” sambungnya.

Jerome Polin mengaku sebenarnya tidak ingin membahas kondisi yang dia rasakan saat ini. Tetapi ia merasa tetap manusia biasa. Ia juga mengingatkan warganet untuk lebih positif.

“Sebenernya nggak mau post yang kayak sedih-sedih gini sih wkwk. Tapi yah, aku dan kamu, kita semua manusia biasa yang pasti nggak baik-baik saja kalau dapat hal-hal negatif. Jadi reminder bahwa kalau tidak bisa berbuat baik, setidaknya jangan berbuat jahat. We don’t know how big our actions and words affect other people. Lets spread positivity,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...