Dewi Perssik Kembali Sentil Angga Wijaya - TrueID

Dewi Perssik Kembali Sentil Angga Wijaya

TrueID IndonesiaAugust 15, 2022

Meski sudah resmi cerai, drama antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum berakhir. Pedangdut berusia 36 tahun itu mengaku diserang netizen setelah mengungkit isu aksi mantan suaminya yang me-mark up honor manggung pemeran film Pantai Selatan tersebut. Menanggapi hal itu, Dewi Perssik akhirnya buka suara. Dia pun mengunggah tangkapan layar percakapan via WhatsApp dan bukti transfer bank via Instagram dan memberi penjelasan.

“Aduh, pagi-pagi wis dibikin kesel wkwkwk, mas mas slepet budianto, udahhhh ceraii kita, jangan bhs lagi. Masih loh jadi bintang tamu lagi dengan bahas rumah tangga wkwkwkwk, nanti giliran dijawab dengan bukti, para neti bilang gw yang gak rela cerai dari lu!!,” Tulis Dewi Perssik di Instagramnya.

Tak henti sampai situ, Dewi Perssik menyerang balik. Dia juga menyinggung aksi mark-up yang dilakukan Angga Wijaya. 

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Semua bilang gua jangan bahas harta, wkwkwkw woi netiii yang bahas harta itu si budianto. Minta duittt duittt muluuu padahal sudah ceraiii padahal kerja kagak wkwkwkwk.” lanjutnya.

“Bahwa kamu mark up budget saya bukan hanya setelah bercerai, tapi dari tahun-tahun sebelumnya pun kamu sudah melakukan mark up dan saya memilih untuk tutup mata, tutup telinga,” tambahnya.

Dewi Perssik juga mengaku muak setelah disalahkan dan dikecam warganet. Dia merasa bahwa Angga Wijaya mengambil keuntungan saat proses perceraian mereka.

“Selama ini saya diam! Saya dihujat, saya disalahkan, saya diam! Tapi semakin lama kamu seperti mengeksploitasi dengan wara-wiri di podcast, di acara tv hanya untuk membahas masalah perceraian ini. Jadi jangan salahkan saya juga kalau saya akhirnya harus SPEAK UP dan meluruskan apa yang selama ini saya tutupi dan saya simpan selama 5 tahun ini,” tutup Dewi Perssik.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...