Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi atas Kasus Dugaan Pemukulan - TrueID

Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi atas Kasus Dugaan Pemukulan

TrueID IndonesiaJune 13, 2022

Aktor laga Iko Uwais dilaporkan melakukan dugaan pemukulan terhadap seorang pria yang berinisial R. Pria yang mengaku jadi korban pemukulan melaporkan kejadian tersebut pada Sabtu (11/6). Laporan itu juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan. 

“Betul ada laporan terkait penganiayaan. Laporan sudah kita terima kemarin. Sekarang sudah kita proses pemanggilan klarifikasi pihak-pihak terkait,” ungkap Kompol Ivan dikutip dari detik.com.

Korban dan Iko Uwais tinggal dalam satu kompleks perumahan yang sama. Jarak rumah mereka juga cukup dekat. Dalam laporan yang diberikan, Iko Uwais dikatakan datang ke rumah korban. Istri korban bahkan sempat merekam kedatangan pemeran film The Raid itu kerumahnya. Saat tiba, Iko dan korban cekcok mulut sampai akhirnya terjadi pemukulan.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka memar di wajah, tangan dan punggung. Sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak Iko Uwais. Penyidik Satreskim Polres Metro Bekasi Kota tengah menangani kasus ini dan sedang melanjutkan pemeriksaan terhadap para saksi. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...