Ada Nama Raffi Ahmad di Nama Tengah Anak Marshel Widianto - TrueID

Ada Nama Raffi Ahmad di Nama Tengah Anak Marshel Widianto

TrueID IndonesiaMarch 24, 2023

Setelah publik sempat dikejutkan dengan kabar kelahiran putra pertama pasangan Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen, Marshel kini akhirnya buka suara soal pernikahan rahasianya dengan mantan member JKT48 itu. Saat menjadi bintang tamu di acara talkshow FYP, Marshel menceritakan kapan tanggal pasti ia menikah serta mengapa alasan ia menutupi pernikahan tersebut. Marshel juga sekaligus membantah kalau Cesen telah hamil lebih dulu seperti yang dituduhkan banyak orang.

"Saya menikah itu Februari 2022. Dan memang kami hanya melakukan pemberkatan nikah di gereja saja waktu itu. Saya takut, kalau misalnya nanti pernikahannya sebentar. Kan bakal malu kalau menikah gembar-gembor eh malah cerai," ungkap Marshel di acara FYP seperti dikutip dari Okezone, Kamis (23/3).

----------

Video Rekomendasi: Dapur Jajanan

----------

Sementara itu soal pemilihan nama anak yang cukup panjang yaitu Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, Marshel ternyata juga punya alasan sendiri. Menurut sang ibu, Rulianti, Marshel ingin menyelipkan nama-nama orang yang sangat berjasa bagi dirinya di dalam nama putranya. Nama Farid diambil dari nama tengah Raffi Farid Ahmad, sementara Gilandy ternyata berasal dari gabungan nama Gilang Widya Juragan 99 serta sang istri, Shandy Purnamasari.

"Aku bilang kasihan nanti kalau ujian anakmu susah. (Marshel bilang) nggak mah di antara 5 (kata) ini kan ada yang berjasa buat aku dari masing-masing," ungkap Rulianti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (22/3).

"Farid itu adalah nama tengah dari Raffi Ahmad. Raffi Ahmad kan (nama lengkapnya) Raffi Farid Ahmad. Gilandy tuh Gilang-Shandy," jelas Marshel Widianto di acara FYP.

Putra pertama Marshel dan Cesen sendiri diketahui lahir pada tanggal 1 Maret 2023 lalu. Namun begitu, Marshel baru mengunggah foto proses kelahiran putranya itu pada tanggal 18 Maret 2023. Marshel tampak begitu bahagia dengan kehadiran Archie, dan kerap mengunggah foto-foto sang putra di akun Instagram miliknya hampir setiap hari. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...