Pevita Pearce Alami 4 Insiden Selama Syuting Sri Asih - TrueID

Pevita Pearce Alami 4 Insiden Selama Syuting Sri Asih

TrueID IndonesiaNovember 16, 2022

Setelah cukup lama menanti, film superhero selanjutnya dari Jagat Sinema Bumilangit yaitu Sri Asih akan segera tayang. Jika tidak ada halangan, film yang disutradarai oleh Upi ini secara serentak akan rilis di seluruh bioskop tanah air mulai 17 November 2022. Meski begitu, pemutaran perdana sendiri sudah berlangsung pada tanggal 12 November 2022 lalu dan sukses mendapatkan sambutan dan pujian yang luar biasa dari para penontonnya.

Demi menghasilkan hasil yang sempurna, pemeran utama Sri Asih Pevita Pearce menunjukkan totalitasnya untuk film ini. Tak heran jika kemudian Pevita mengaku bahwa dirinya harus mengalami beberapa insiden saat melakoni beberapa adegan.

“Ada, kira-kira empat kali insiden tidak sengaja, cuman aku udah expect someday itu akan terjadi," ungkap Pevita saat diwawancarai di acara gala premiere film Sri Asih seperti dikutip dari Kompas, Selasa (15/11) kemarin. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain megalami berbagai insiden, Pevita juga menceritakan momen yang paling ia sesali hingga membuatnya begitu sedih adalah ketika harus terinfeksi Covid-19 di tengah jadwal syuting. Akibatnya, Pevita pun harus melakukan karantina dan beristirahat cukup lama yang membuat proses syuting juga menjadi tertunda.

"Mungkin satu yang membekas dan sedikit buat aku menyesal yaitu ketika syuting fighting, aku harus isolasi karena kena Covid-19 dan cukup sedih. Karena itu masih di awal syuting dan lagi nyaman-nyamannya. Itu kan di awal di mana kita belum tahu gimana untuk handle Covid-19, jadi break yang cukup panjang juga," ujar Pevita.

Film Sri Asih merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah sebelumnya Gundala yang rilis pada tahun 2019 lalu. Selain Pevita Pearce, film yang diangkat dari komik lawas karya RA Kosasih ini juga menampilkan Christine Hakim hingga Dian Sastrowardoyo. Sri Asih sendiri dipastikan bukanlah film terakhir dari Jagat Sinema Bumilangit karena setelahnya akan menyusul beberapa film dan series superhero lainnya seperti Virgo and the Sparkling dan serial Tira yang rencananya akan segera tayang di Disney + Hotstar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...