Bunga Zainal Diduga Sindir Ria Ricis - TrueID

Bunga Zainal Diduga Sindir Ria Ricis

TrueID IndonesiaFebruary 10, 2023

Bunga Zainal baru-baru ini diduga menyindir Ria Ricis. Kejadian itu bermula saat dia mencurahkan isi hatinya di TikTok. Saat hadir di sebuah acara, Bunga menyapa YouTuber yang kebetulan lewat di depannya, akan tetapi dia tidak mendapat balasan yang diinginkan.

“Gue suka bingung banget sama orang yang punya sifat star syndrome. Pas dia lewat depan gue, gua seyum. Dia kagak senyum balik sama gue,” ungkap Bunga dikutip dari akun TikToknya.

“Mukanya gini, tapi lakinya baik banget, senyum sama gue, sopan,” tambahnya.

Awalnya Bunga Zainal masih berpikiran positif dan menduga sang YouTuber tidak melihatnya. Ternyata mereka duduk di meja yang sama. Bunga Zainal pun kembali menyapanya tetapi tetap tidak mendapat balasan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Gue masih positif thinking, mungkin kaga lihat gue. Ternyata dia duduk satu meja sama gue, satu meja bener sebelah gue duduknya itu YouTuber. Senyum lagi lah gue, namanya duduk sebelahan, tetep dia kaga senyum sama gue,” sambungnya.

Bunga pun mengaku bingung. Dia kemudian memberikan pesan pada YouTuber tersebut mengenai kehidupan di dunia hiburan.

“Pikir gue salah apa sama ini orang. Ya enggak apa-apa sih kalau dia enggak mau tegur gue, enggak masalah. Mungkin dia merasa kayak dia lebih terkenal apa gimana. Cuma pesen gue ya Neng, kalau di dunia entertain pengin awet, pengin langgeng kariernya, pesen gue, dijaga attitude-nya, karena dunia entertain tidak selamanya indah dan tidak selamanya di atas terus,” tutupnya.

Walaupun tidak menyebut nama, beredar video rekaman yang memperlihatkan sosok YouTuber duduk di sebelah bunga saat acara. Sosok tersebut adalah Ria Ricis. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...