Revaldo Kembali Terjerat Kasus Narkoba - TrueID

Revaldo Kembali Terjerat Kasus Narkoba

TrueID IndonesiaJanuary 13, 2023

Aktor Revaldo Fifaldi Surya Permana atau lebih dikenal dengan Revaldo ditangkap polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Penangkapan terjadi pada Rabu, 11 Januari 2023. Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa.

“Iya, iya betul (Revaldo ditangkap),” ungkap Mukti dikutip dari Merdeka.com.

Aktor Sayap-sayap Patah itu ditangkap di kediamannya. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu dan ganja. Saat ini mereka masih melakukan pemeriksaan agar kasus dapat dikembangkan. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“(Barang bukti) sabu dan ganja. Masih dalam proses pemeriksaan untuk yang bersangkutan. Intinya kita tangkap kemarin di kediaman beliau. Nanti dulu ya masih proses pemeriksaan nanti nggak bisa dikembangin,” tambahnya.

Ini bukan kali pertama Revaldo berurusan dengan kasus narkoba. Pada 2006, aktor yang dikenal sebagai pemeran Rangga pada series ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ ditangkap karena kepemilikan sabu dan divonis 2 tahun penjara. Pada 2010 Revaldo kembali ditangkap karena narkoba. Saat itu dia divonis selama 7 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar. Namun, ia berhasil bebas lebih cepat pada Februari 2015 karena disebut berkelakuan baik.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...