Terjun ke Politik, Verrell Bramasta Resmi Gabung PAN - TrueID

Terjun ke Politik, Verrell Bramasta Resmi Gabung PAN

TrueID Indonesia•January 20, 2023

Bertambah satu lagi sosok artis yang masuk ke dunia politik. Adalah nama Verrell Bramasta yang mencoba peruntungannya di dunia politik setelah secara resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional. Kabar bergabungnya putra sulung Venna Melinda itu ke Partai Amanat Nasional diumumkan langsung di akun Instagram partai yang identik dengan warna biru itu.

“Verrell, Verrell apa yang gabung di PAN?? Yak, betul! @bramastavrl. Verrell dateng nih ke kantor DPP PAN! Kedatangan Verrell ini membuktikan kalau anak muda juga berani dan mampu ikut serta berperan aktif dalam dunia perpolitikan Indonesia! Selamat datang, Saudaraku Verrel!,” tulis akun Instagram Partai Amanat Nasional.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Bergabungnya Verrell Bramasta ke PAN juga disambut langsung oleh putri sulung ketua umum PAN, Putri Zulhas. Juga lewat akun Instagramnya, Putri mengucapkan selamat bergabung sambil memuji tujuan Verrell terjun ke dunia politik yaitu ingin membantu para perempuan yang menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Kalau di @amanatnasional sesama kader kita sudah menjadi satu keluarga besar guys.. jadi panggilannya adalah Saudaraku. Welcome to #PAN! Saya yakin Verrel bakal jadi pemimpin muda yang #terdePAN 🇮🇩 karena dia punya tujuan mulia masuk ke politik, yg salah satunya adalah membantu para perempuan korban KDRT. Tentu ini menjadi isu yang sangat penting ditengah maraknya kasus kekerasan dan pelecehan pada kaum perempuan,” kata Putri Zulhas.

Langkah Verrell Bramasta masuk ke dunia politik sendiri tampaknya terinspirasi dari sosok sang ibu, Venna Melinda yang memang telah lebih dulu masuk ke politik. Venna bahkan sudah sempat duduk di kursi anggota DPR di periode 2014-2019 dan berencana kembali bertarung pada Pemilu Legislatif di tahun 2024 mendatang. Namun begitu berbeda dengan Verrell yang menjadi anggota PAN, Venna Melinda sendiri tergabung dengan Partai Demokrat.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...