Dian Sidik dan Rania Putrisari Adu Akting di Ritual: Pelet!

TrueID IndonesiaSeptember 17, 2021
nullDian Sidik dan Rania Putrisari. (TrueID)

Ilmu pelet atau yang dikenal sebagai ilmu pengasihan sudah dikenal di Indonesia sejak ratusan tahun. Ilmu ini berupaya mempengaruhi pikiran orang lain secara terus menerus, biasanya dilakukan oleh seseorang yang ingin orang lain yang mereka sukai memikirkannya. 

Kisah inilah salah satunya yang diangkat sutradara  Azhar Kinoi Lubis di Ritual The Series yang tayang gratis di TrueID. Mengangkat judul Pelet, Azhar Kinoi membuat Dian Sidik dan Rania Putrisari adu akting dalam episode ini. 

“Saya berperan sebagai Raharjo. Lelaki paling keren, trendi dan paling kaya di kampungnya. Dia mendapatkan apapun yang dia mau. Pada satu saat, ada sesuatu yang dia kejar karena sebuah perasaan,” kata Dian Sidik menjelaskan perannya dalam episode Pelet di jumpa pers Ritual The Series yang berlangsung virtual, pekan lalu. 

-------------

Video Rekomendasi: Ritual The Series: Dering

-------------

Berperan dalam film ini, Dian Sidik mengaku awalnya dia sempat khawatir tapi karena sutradara Azhar Kinoi membuatnya lebih tenang. Dia justru percaya diri, episodenya di Ritual bakal jadi yang terbaik karena besutan sang sutradara. 

nullPoster Ritual The Series. (TrueID)

Hal senada diungkapkan Rania. Kendati pernah kerja bareng dengan Azhar Kinoi tapi karakternya di Ritual jauh berbeda dari sebelumnya. 

“Beda banget dari karakter film sebelumnya. Beruntung pernah kerjasama bareng bang Kinoi jadi memudahkan. Di sini, mencoba karakter baru juga,” ungkap pemeran Valerie dalam film Bucin. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...