Kasus Wanda Hamidah dan Mantan Suami Bisa Berakhir Damai - TrueID

Kasus Wanda Hamidah dan Mantan Suami Bisa Berakhir Damai

TrueID IndonesiaJune 25, 2022

Kasus Wanda Hamidah dan Daniel Patrick terkait dugaan perusakan rumah sudah masuk tahap mediasi. Keduanya terlihat mendatangi Polres Metro Depok, Jumat (24/6). Setelah menjalani mediasi, Wanda Hamidah yang ditemani kuasa hukumnya menyampaikan bahwa ada peluang damai dalam kasus ini. 

“Intinya sudah ada progress, insya Allah dalam waktu dekat ada penyelesaian. Mudah-mudahan berakhir damai,” ungkap pengacara Wanda Hamidah, Tegar Putuhena dikutip dari Suara.com.

Wanda Hamidah sendiri mengaku memang ingin damai. Jalan itu ditempuh demi anak mereka.

“Mohon doanya, insya Allah kami akan berdamai, bersilahturahmi dan merawat anak bersama-sama,” kata Wanda Hamidah.

Hal itu juga dibenarkan oleh pihak Daniel Schuldt. Dia bahkan sudah mengizinkan Malakai bertemu dengan Wanda. Pertemuan itu terjadi di rumah Daniel belum lama ini. Meski begitu, mereka masih akan membicarakan masalah hak asuh.

Seperti yang diketahui, Daniel Schuldt melaporkan mantan istrinya ke Polres Metro Depok karena dugaan perusakan rumah. Hal itu terjadi pada 15 Mei 2022 saat Wanda Hamidah berusaha menjemput Malakai. Saat itu, Wanda tidak diperbolehkan bertemu dengan sang anak yang menyebabkan dirinya marah dan merusak perkarangan rumah mantan suaminya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...