Wanda Hamidah Akui Rusak Rumah Mantan Suaminya - TrueID

Wanda Hamidah Akui Rusak Rumah Mantan Suaminya

TrueID IndonesiaMay 19, 2022

Beberapa waktu yang lalu, Wanda Hamidah dilaporkan oleh mantan suaminya Daniel Patrick Schuldt. Artis berusia 44 tahun tersebut diduga melakukan pengerusakan dan penistaan. Terkait hal tersebut Wanda Hamidah akhirnya buka suara. Melalui akun Instagramnya, dia mengunggah video klarifikasi terkait kejadian yang membuat dirinya dilaporkan ke polisi.

“Selamat siang untuk teman-teman media yang beberapa hari ini menghubungi saya. Sebenernya saya tidak bisa untuk melakukan atau membawa hal yang bersifat privat ke dalam ranah publik,” ucap Wanda Hamidah dikutip dari Instagram pribadinya.”

“Dalam hal ini saya sudah dilaporkan dan menjadi konsumsi media yang tidak dijelaskan secara utuh dan hanya satu pihak,” sambungnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Wanda Hamidah kemudian menjelaskan awal penyebab perkara yang dialami. Sebelumnya, dia memberi waktu kepada Daniel Hadi Schuldt untuk bertemu dengan anaknya Malakai selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu. Akan tetapi sang mantan suami belum juga memulangkan Malakai dan berusaha menghilangkan jejak.

“Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama. Kemudian saya menanyakan rumah yang baru untuk menjemput Malakai,” jelasnya..

“Lelah juga, saya syuting di Puncak, saya 4 jam 5 jam dari Puncak menuju Jakarta. Lelah dan kangen ingin ketemu anak saya. Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya dan saya tidak bisa bertemu anak saya,” sambungnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...