Suzy Beruntung Perankan Yoo Mi, Ini 5 Fakta Drama “Anna”! - TrueID

Suzy Beruntung Perankan Yoo Mi, Ini 5 Fakta Drama “Anna”!

TrueID IndonesiaMarch 30, 2022

Aktris sekaligus penyanyi Suzy baru saja menuntaskan syuting drama terbarunya berjudul “Anna”. Mantan member girl grup Miss A itu mengaku berusaha yang terbaik dan menikmati setap momen yang menantang sebagai karakter Yoo Mi di web series “Anna”.

“Saya berusaha yang terbaik tiap momen, dan tiap momennya adalah tantangan. Saya benar-benar syuting sambil menikmati diri sendiri, jadi saya yakin ini akan jadi proyek penting bagi saya,” kata pemilik nama lengkap Bae Suzy seperti dilansir Soompi.

Berikut 5 fakta Suzy dalam drama “Anna”. Simak rangkuman TrueID berikut ini!

1. Suzy berperan sebagai Yoo Mi dalam drama “Anna”. Seorang perempuan yang melakukan kebohongan kecil terkait Ripley Syndrome, namun akhirnya harus menjalani kehidupan orang lain. 

“Kendati ada situasi sulit saat mengikuti berbagai emosi dari Yoo Mi, ini keberuntungan bagi saya sebagai seorang aktris bisa bertemu karakter dan proyek seperti ini,” ucap Suzy. 

2. Suzy harus menjalani proses syuting serial “Anna” selama enam bulan dan baru berakhir pada 23 Maret lalu. 

null

Teaser image Bae Suzy saat memerankan Yoo Mi di serial “Anna” ketika berada di dalam  bus. (FT: imbc.com)

3. Bae Suzy dalam serial “Anna” adu akting dengan Jung Eun-chae yang berperan sebagai Hyeon Ju dan Kim Jun Han sebagai Ji Hoon. 

4. Serial “Anna” disutradarai Lee Joo Young, sutradara film “A Single Rider” yang diperankan Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin  dan rilis pada 2017. 

“Saya dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan staf yang melakukan hal terbaik sampai akhir. Saya akan mencurahkan seluruh hati saya ke dalam pasca-produksi sehingga berbagai emosi dan karakter dalam cerita “Anna” dapat menyentuh hati penonton,” terang Lee Joo Young. 

5. Serial “Anna” yang rencana awal dibuat film berubah menjadi series dengan delapan episode dan dijadwalkan tayang di platform Coupang Play pada musim panas mendatang. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...