Ji Suk Jin Ungkap Yoon Eun Hye Ternyata Menyukai Yoo Jae Suk - TrueID

Ji Suk Jin Ungkap Yoon Eun Hye Ternyata Menyukai Yoo Jae Suk

TrueID IndonesiaMarch 28, 2022

Fakta baru terungkap siapa sosok yang disukai Yoon Eun Hye di reality show terkenal “Running Man”. Bukan Kim Jong Kook yang selama ini digosipkan dengan dirinya, ternyata justru Yoo Jae Suk yang menjadi crush, Yoon Eun Hye. 

Rekan Kim Jong Kook dan Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin yang mengungkap fakta itu. Dia mengatakan bahwa dirinya dan Yoon Eun Hye pernah berbincang tentang siapa selebritis crush mereka masing-masing. 

“Saya masih ingat apa yang Eun Hye dan saya bicarakan. Eun Hye mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai Jae Suk,” ungkap Ji Suk Jin yang pernah kerja bareng dengan Yoo Eun Hye pada awal tahun 2000-an di acara SBS, “Fort Boyard” bersama Lee Hyori dan Nam Hee Suk.

Seperti diketahui Yoo Eun Hye selama ini selalu dijodoh-jodohkan dengan Kim Jong Kook, kedekatan keduanya saat acara “X-Man” yang tayang pada periode 2003-2007 memunculkan rumor mereka berpasangan. Yoo Jae Suk salah satu orang yang paling getol menjodohkan keduanya bahkan hingga saat ini karena keduanya sama-sama belum menikah. 

Kim Jong Kook selalu mengelak dan Yoo Eun Hye tak pernah mengklarifikasi apapun. Selain Yoo Eun Hye, Kim Jong Kook sendiri juga sering dikaitkan memiliki hubungan dengan rekannya di “Running Man”, Song Ji-hyo. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...