Seorang Mahasiswi Tewas, Kim Min Jae Batalkan Fan Meeeting - TrueID

Seorang Mahasiswi Tewas, Kim Min Jae Batalkan Fan Meeeting

TrueID IndonesiaJune 16, 2023

Hanya tersisa dua hari, Kim Min Jae memutuskan membatalkan fan meeting di kampus Dongduk Women’s University yang sedianya digelar 17 Juni. Pembatalan menyusul terjadinya tragedi tabrak lari yang menewaskan seorang mahasiswi.

“Karena kecelakaan yang terjadi baru-baru ini dekat arena (tempat fan meeting), rasanya sulit bagi kami melanjutkan fan meeting pertama Kim Min Jae “Telepathy” secara normal, yang dijadwalkan digelar di Centennial Memorial Hall, Songduk Women’s University, Sabtu, 17 Juni. Karena itu, kami terpaksa memutuskan untuk membatalkannya,” tulis agensi Kim Min Jae, Nyam Nyam Entertainment dalam pernyataan resmi seperti dilansir Soompi.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Nyam Nyam memohon pengertian para penggemar aktornya. Apalagi pembatalan juga demi menghormati kepergian sang korban dan mereka berencana menjadwal ulang fan meeting.

Pekan lalu, tepatnya 5 Juni, terjadi tragedi memilukan. Seorang mahasiswi tertabrak truk sampah yang beroperasi di kampus tersebut, dan beberapa hari setelah mendapat perawatan dia akhirnya tewas.

Akibat insiden itu, seluruh mahasiswa kampus tersebut berunjuk rasa, memprotes minimnya keselamatan di area kampus. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...