Rizky Billar Laporkan Haters yang Mengancamnya ke Polisi - TrueID

Rizky Billar Laporkan Haters yang Mengancamnya ke Polisi

TrueID IndonesiaJanuary 21, 2023

Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat menyambangi Polda Metro Jaya pada Kamis (20/1) malam. Mereka datang untuk melaporkan sejumlah akun sosial media yang mengancamnya. Hal itu dibenarkan oleh Sadrakh Seskoadi selaku kuasa hukum Rizky Billar.

“Dasar untuk dilaporkannya akun-akun tersebut karena memang ini sudah di luar batas toleransi. Karena memang ini dapat terjadi sehingga Mas Rizky merasa harus ditindaklanjuti. Arahnya lebih kepada ancaman kekerasan,” ungkap Sadrakh Seskoadi dikutip dari Detikhot.

Sadrakh mengungkapkan bahwa ancaman tersebut dianggap membuat kondisi psikis Rizky Billar terganggu. Menurutnya, hal itu menyebabkan kondisi di rumah tangganya menjadi tidak kondusif sehingga harus mengambil tindakan tegas.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Otomatis (psikis terganggu) karena memang dari Mas Rizky bersama Mba Lesti sendiri merasa saat ini kondisinya tidak kondusif dengan apa yang dilakukan netizen tersebut. Sehingga mengakibatkan harus mengambil tindakan secara tegas,” tambahnya.

Sadrakh sendiri mengaku belum mengetahui motif para haters tersebut. Ia kemudian minta doa dan dukungan untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Saya nggak tahu juga motifnya apa. Jadi nanti penyidik yang akan menyampaikan hal penyelidikannya seperti apa. Mas Rizky dan Mbak Lesti menyampaikan mohon dukungan dan doanya saja supaya masalah ini bisa selesai,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...