Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat Digugat Cerai Istrinya - TrueID

Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat Digugat Cerai Istrinya

TrueID IndonesiaMarch 16, 2022

Kabar kurang menyenangkan datang dari ayah kandung almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Secara mengejutkan, besan dari H. Faisal tersebut digugat cerai oleh istrinya Puput. Gugatan tersebut bahkan sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat SH.

Seperti dilansir dari detikhot, Jajat memastikan bahwa gugatan cerai dari Puput sudah masuk per tanggal 15 Maret 2022 kemarin dengan nomor registrasi 516/Pdt.G/2022/PA/JP. Proses pendaftaran sendiri dilakukan secara e-court atau online melalui kuasa hukumnya, Halim Perdana Kusuma.

“Bahwa pada hari ini tanggal 15 Maret 2022 Roy Pujiarti Binti Surani mengajukan gugatan cerai yang terdaftar dalam register 516/Pdt.G/2022/PA/JP terhadap suaminya Doddy Sudrajat Bin Haji Abas,” ujar Jajat Sudrajat SH dilansir dari detikhot.

Pengacara Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen juga membenarkan kabar gugatan cerai terhadap kliennya ini. Menurut Djamaluddin, perceraian harus terjadi karena keduanya sudah tidak ada kecocokan lagi

“Tidak ada kecocokan lagi mungkin ya diantara Pak Doddy maupun juga mbak Puput ini. Makanya mereka sepakat,” ungkapnya.

Sementara itu kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma menyatakan dalam gugatan cerainya, Puput akan menuntut hak asuh anak. Ia juga menambahkan, Puput sebenarnya sudah pisah rumah dengan Doddy cukup lama. Bahkan permasalahan diantara keduanya telah dimulai semenjak tahun 2018 namun saat itu keduanya memilih untuk mencoba bersama lagi.

"Di dalam gugatan cerai itu sendiri hanya menuntut hak asuh anak, kemudian harta gana-gininya mungkin nanti kita lihat setelah gugat ceraiannya dikabulkan," jelas Halim Perdana Kusuma dikutip dari insertlive.

"Pisah rumahnya memang udah lama, permasalahan perselisihan ini dari sebelum 2018 itu udah terjadi percekcokan, perselisihan antara Mbak Puput dan Pak Doddy," tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...