Deretan Selebritis yang Pernah Diberhentikan dari Acara TV - TrueID

Deretan Selebritis yang Pernah Diberhentikan dari Acara TV

TrueID IndonesiaOctober 11, 2022

Rizky Billar baru-baru ini diberhentikan secara tidak hormat dari salah satu stasiun televisi. Hal itu disebabkan karena kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Tapi, hal seperti ini bukan pertama kalinya terjadi pada selebritis tanah air yang terlibat masalah. Berikut adalah deretan artis yang pernah diberhentikan acara TV dikutip dari berbagai sumber.

Saipul Jamil

null

Sumber foto: Instagram Saipul Jamil (https://www.instagram.com/saipuljamilreal)

Pedangdut Saipul Jamil pernah bikin heboh usai terseret kasus pencabulan. Padahal saat itu kariernya sedang naik daun dan menjadi salah satu juri di sebuah acara dangdut. Pihak televisi kemudian memutuskan untuk memberhentikan dirinya setelah mendapat kritik pedas dan penolakan dari masyarakat.

Ammar Zoni

null

Sumber foto: Instagram Ammar Zoni (https://www.instagram.com/ammarzoni)

Ammar Zoni juga menjadi salah satu selebritis yang pernah diberhentikan dari sebuah acara televisi. Dia yang saat itu membintangi sinetron Anak Langit harus rela kehilangan pekerjaannya karena tersandung kasus narkoba.

Gritte Agatha

null

Sumber foto: Instagram Gritte Agatha (https://www.instagram.com/gritteagathaa)

Gritte Agatha sempat di blacklist di beberapa stasiun televisi pada 2016. Kala itu, Gritte membahas hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dan mengeluarkan kata-kata kurang pantas. Hal itu menyebabkan dirinya dianggap tidak bertanggung jawab dan menjadi bulan-bulanan netizen.

Kevin Hillers

null

Sumber foto: Instagram Kevin Hillers (https://www.instagram.com/kevin_hillers_)

Sosok Kevin Hillers pastinya tidak asing lagi bagi penggemar sinetron Ikatan Cinta. Namun Kevin dipecat dari sinetron tersebut karena kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, dokter Siska.

Uus

null

Sumber foto: Instagram Uus (https://www.instagram.com/uusbiasaaja)

Komedian yang satu ini selalu berusaha mempertahankan idealismenya. Hal itu justru menghambat kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Dia pernah dipecat dari salah satu acara TV karena tidak ingin satu frame dengan Aldi Taher. Selain itu, dia juga pernah dipecat dari beberapa acara TV karena menulis tweet yang dianggap menghina Habib Rizieq.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...