Sambutan Hangat untuk Indra Bekti di Konser Blue - TrueID

Sambutan Hangat untuk Indra Bekti di Konser Blue

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2023

Indra Bekti akhirnya kembali lagi tampil di atas panggung. Indra Bekti menjadi MC di konser Blue yang berlangsung di Hotel Pullman, Jakarta pada hari Selasa (14/2) malam WIB. Ini adalah penampilan perdana Indra Bekti usai dirinya sempat pingsan dan harus menjalani sejumlah operasi serta perawatan intensif sejak Desember 2022 lalu.

Tampil untuk pertama kalinya, Indra Bekti diantarkan langsung oleh sang istri Aldila Jelita dan sahabat baiknya, Indy Barends. Indra tampak masih perlu dituntun, bahkan hingga naik ke atas panggung, pria berusia 45 tahun tersebut harus dibantu oleh rekan sesama MC nya. Indra sendiri naik ke atas panggung sekitar pukul 19.25 WIB dan dari penampilannya, ia tampak seolah tidak pernah mengalami sakit karena mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Bersyukur banget malam ini aku bisa tampil, Alhamdulillah semuanya. Tapi yang kena mata lagi, mata lagi. Yang pada datang ke sini harus banget nyanyi ya, tapi emang pada hafal lagunya?" ujar Indra Bekti, seperti dikutip dari detik.com.

Hal yang membahagiakan bagi Indra Bekti adalah ketika para penonton memberikannya sambutan yang begitu hangat dengan tepuk tangan yang riuh sebagai bentuk dukungan kepadanya. Bahkan ada penonton yang sampai berteriak untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Bekti. Indra Bekti tampak terharu sampai sempat bersujud di atas panggung.

"I love you? Wah I love you too. Ya Allah alhamdulillah," jawab Indra Bekti.

Selain mendapatkan dukungan moril dari penonton, para personel Blue ternyata juga sempat mengungkapkan rasa salutnya kepada perjuangan Indra Bekti. Saat ditemui media sebelum konser, Blue mendapatkan cerita dari para pewarta soal kondisi Indra Bekti yang akan menjadi MC di acara mereka. Seluruh personel Blue pun kompak memuji totalitas yang ditunjukan oleh Bekti.

"Dia operasi di kepala?" tanya salah satu personel Blue, Simon Webbe dikutip dari detik.com, Selasa (14/2).

"Sangat luar biasa, senang bertemu dengannya nanti," lanjut seluruh personel Blue.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...