Jessica Iskandar Mengaku Menderita Usai Ditipu - TrueID

Jessica Iskandar Mengaku Menderita Usai Ditipu

TrueID IndonesiaOctober 12, 2022

Artis Jessica Iskandar belakangan ini mengaku ditipu oleh seseorang bernama Christopher Steffanus Budianto alias Steven hingga rugi rp 10 miliar. Seperti yang diketahui, Jessica melaporkan Steven ke polisi atas dugaan penipuan dan penggelapan 11 mobil miliknya. Sampai saat ini, kasus tersebut belum menemukan titik terang.

Akibat hal yang menimpanya, Jessica Iskandar mengaku menderita. Dia bahkan sudah tidak dapat membayar cicilan rumah sehingga terpaksa harus menjualnya. Hal itu dilakukan lantaran tidak ingin merepotkan keluarga besar dan suaminya.

“Aku awalnya enggak kepikiran sampai jual rumah. Sampai titik orang bank telepon aku, ‘Ibu Jessica bulan ini tidak bisa terdebet otomatis karena saldo ibu tidak cukup. Emang rekening aku tidak cukup untuk bayar cicilan rumah dan aku enggak mau merepotkan keluarga besar apalagi suami. Karena ini bukan cicilan sebulan, dua bulan, tapi bertahun-tahun,” ungkap Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di acara Pagi pagi Ambyar.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain itu, Jessica mengaku menderita dan sering stress hingga jatuh sakit. Kendati demikian, istri Vincent Verhaag itu masih ingin memperjuangkan laporannya. Dia juga berharap agar kasusnya bisa cepat selesai.

“Akhir-akhir ini, sudah kayak bolak-balik gitu. Nanti kalau lagi stress kepikiran (bisa) mual, muntah lemes, empat hari, lima hari,” ungkap Jessica Iskandar. Tapi, buat aku, selama aku sanggup, aku bakal jalani,” tuturnya.

“Bagaimana pun juga kan aku punya anak, masalah kayak gini tuh sudah pasti menyita waktu, menyita perhatian, batin juga tersiksa, mental juga tersiksa. Jadi, aku pengin cepet selesai karena menggagu keluarga, aku, anak-anak aku,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...