Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Naik Haji Tahun Ini - TrueID

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Naik Haji Tahun Ini

TrueID IndonesiaMay 29, 2023

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipastikan akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan Ibadah Haji pada tahun ini. Tidak hanya berdua saja, Raffi dan Nagita juga mengajak keluarga serta memboyong beberapa orang karyawan yang sudah lama bekerja bersama mereka. Kepastian keberangkatan mereka untuk berhaji diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad di kanal Youtube Rans Entertainment.

Menurut Raffi, sebenarnya dirinya dan Nagita sudah memiliki rencana pergi haji sejak lima tahun yang lalu. Namun begitu, pada akhirnya semua rencananya tersebut tidak pernah terwujud karena selalu ada halangan. 

"Alhamdulillah, hari ini Insya Allah lagi mencoba berupaya, kemarin dalam hati kecil ingin haji terus tiba-tiba ada aja jalannya. Insya Allah lagi diurus semua, tadi sudah manasik haji. Harusnya tahun kemarin berangkat tapi nggak bisa. Dua tahun yang lalu juga sama. Jadi sudah hampir lima tahun berturut-turut haji selalu nggak jadi. Kalau umrah sudah berkali-kali," ujar Raffi Ahmad dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Minggu (28/5).

"Jadi bismillah, tadi persiapan manasik haji udah. Doain supaya aku, Raffi, dan keluarga semuanya bisa lancar berangkat (haji). Doain ya," tambah Nagita.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Raffi Ahmad juga mengungkapkan kalau ia sangat bersyukur karena bisa berangkat haji dengan gratis meski sebenarnya ayah dua anak ini juga tidak keberatan jika harus membayar sendiri.

"Padahal aku mau kalau bayar, tapi alhamdulillah selalu dibayarin. Haji ini juga sama, aku ada aja rezeki ada yang ngajak juga Masya Allah," lanjut Raffi.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti jadwal keberangkatan rombongan Raffi Ahmad ke tanah suci. Namun Raffi dan Nagita dikabarkan tidak akan membawa kedua putra mereka Rafathar dan Rayyanza untuk pergi berhaji. Menurut Raffi, alasan ia tidak membawa Rafathar dan Rayyanza adalah karena memang kedua anaknya itu belum diperbolehkan untuk naik haji.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...