Indra Kenz Mengaku Menyesal Bikin Konten Menyombongkan Diri - TrueID

Indra Kenz Mengaku Menyesal Bikin Konten Menyombongkan Diri

TrueID IndonesiaSeptember 1, 2022

Baru-baru ini, Indra Kenz kembali muncul di media sosial bersama Paris Pernandes. Paris yang terkenal dengan sapaan dan konten, Salam dari Binjai ini mengunjungi Indra Kenz karena permintaan netizen. Saat dikunjungi, Indra Kenz terlihat memakai baju tahanan orange dengan nomor 050.

Indra Kenz kemudian berbicara tentang konten menyombongkan diri yang dibuatnya. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mengedukasi masyarakat. Dia juga mengaku tidak tahu bahwa ada banyak orang yang dirugikan karena hal itu. 

“Awalnya aku bikin konten sombong-sombongan itu kan cuma konten. Ya mungkin yang kenal aku tahulah. Cuma kan banyak masyarakat Indonesia yang mengira aku beneran sombong, beneran…,” ungkap Indra Kenz dikutip dari akun Instagram Paris Pernandes.

“Ya pokoknya aku salah bikin konten juga kan. Mengedukasi masyarakat, trading juga. Tapi aku nggak tahu dari konten aku ada orang yang dirugikan. Aku sangat menyesal. Tapi biar aku bertanggung jawab menjalani ini semua. Biarlah konten-konten ku ke depannya bisa lebih baik. Kau juga harus hati-hati ya,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Indra Kenz saat ini masih menjalani persidangan sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Tangerang. Aksinya melakukan trading binary option menggunakan aplikasi Binomo telah memakan 144 koban dengan total kerugian Rp 83 miliar. Dia didakwa dengan pasal berlapis dan terancam hukuman pidana sampai 20 tahun penjara.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...