Rumah Barunya Disebut Angker, Raffi Ahmad Beri Tanggapan - TrueID

Rumah Barunya Disebut Angker, Raffi Ahmad Beri Tanggapan

TrueID IndonesiaAugust 25, 2022

Beberapa waktu lalu konten YouTube Raffi Ahmad sempat membuat heboh. Saat mengunjungi rumah barunya bersama dengan Nagita Slavina, terdengar suara anak kecil yang memanggil ‘mama’ dengan sangat jelas. Nagita pun secara spontan langsung menjawab karena ia mengira Rafathar yang memanggilnya. Padahal, saat itu Rafathar masih belum tiba. Raffi Ahmad pun akhirnya memberi tanggapan.

“Katanya ada suara waktu di YouTube aku tiba-tiba, si Rafathar belum datang tapi ada teriakan ‘mama’ gitu, kita juga dengar, cuman ya udah lah biasa saja,” kata Raffi Ahmad dilansir dari kanal YouTube Status Selebritis SCTV.

Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa rumah yang sangat besar itu memang cukup seram. Bahkan tim creative RANS menolak saat disuruh tinggal di rumah itu. Meski begitu, pria berusia 35 tahun tersebut tidak mau ambil pusing.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“In ikan karena rumahnya tua aja, kan gede nih 2500 meter, kalau cuman lima orang emang seram aja, tamannya kan gede banget. Kalau gue mah nggak terlalu mikirin gitu-gitu, pernah juga orang kantor anak-anak RANS creative-nya suruh di sini, pada nggak mau,” tambahnya.

Rumah yang sempat terbengkalai itu dijadikan tempat untuk mengadakan pesta. Bahkan perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-7 digelar di rumah tersebut. Selama acara, tidak ada kejadian aneh yang terjadi. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...