Foto Rayyanza dan Nagita Slavina Masuk Instagram Resmi Manchester United - TrueID

Foto Rayyanza dan Nagita Slavina Masuk Instagram Resmi Manchester United

TrueID IndonesiaNovember 2, 2022

Putra bungsu dari pasangan selebriti papan atas Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali sorotan publik. Pasalnya Rayyanza terlihat mengenakan jersey Manchester United. Bayi yang biasa dipanggil dengan sebutan Cipung itu bahkan sampai masuk Instagram resmi klub yang memiliki julukan Setan Merah tersebut.

nullSumber foto: Instagram resmi Manchester United (@manchesterunited)

Akun klub raksasa sepakbola asal Inggris itu mengunggah ulang foto yang sebelumnya dibagikan di Instagram @raffinagita1717. Dalam foto itu, terlihat Rayyanza yang sedang dipegang ibunya mengenakan jersey Manchester United. Pada slide selanjutnya, terlihat video Rayyanza yang asik bermain air bersama sang kakak Rafathar Malik Ahmad.

“Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU. Lucu banget @raffinagita1717. #MUFCIndonesia #Cipung,” tulis keterangan akun resmi Manchester United.

Postingan kegemasan anak Raffi Ahmad itu pun mengundang berbagai macam komentar. Dari komentar lucu sampai ekspresi kecewa karena Cipung memilih mengenakan jersey MU. Sejauh ini, unggahan tersebut sudah mendapat 28 ribu komentar dan lebih dari satu juta like.

Diketahui, Raffi Ahmad sendiri memiliki ketertarikan dengan dunia sepakbola. Presenter berusia 35 tahun itu bahkan memiliki klub yang bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Nama klub tersebut adalah RANS Nusantara FC. Selain itu, ia juga pernah mengundang Ronaldinho dan Michael Owen ke rumahnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...