Setahun Geluti Dunia Akting, Kim Sowon Masih Merasa Rookie - TrueID

Setahun Geluti Dunia Akting, Kim Sowon Masih Merasa Rookie

TrueID IndonesiaDecember 6, 2022

Kim Sowon memilih dunia akting ketika Mei tahun lalu grupnya GFRIEND memutuskan bubar. Kendati sudah tampil di film dan drama Korea, mantan leader GFRIEND itu masih merasa dirinya tetap seorang rookie.

Pengakuan itu diungkapkan aktris 26 tahun itu saat wawancara dengan majalah Star 1 untuk edisi Januari. Kim Sowon dimintai komentar tentang dirinya saat pertama kali menggeluti dunia akting.

“Seperti merasa saya kembali sebagai rookie. Perjalanan saya masih jauh. Sebab saya tidak memiliki [banyak] pengalaman akting. Itu sebabnya aku selalu berpikir sebagai rookie,” kata Kim Sowon seperti dilansir Soompi.

Aktris yang pernah tiga kali mengubah nama panggungnya dari Sowon menjadi Kim So Jeong hingga kembali menjadi Kim Sowon itu memiliki idola di dunia akting. Dua panutannya yakni Seo Hyun Jin dan Lee Bo Young. “Ketika menyaksikan mereka berakting. Saya merasa kagum setiap saat,” ucapnya. 

Dari dua idolanya itu, Kim Sowon mengaku ingin menjadi sosok aktris yang membuat bulu kuduk merinding ketika memainkan peran. “Saya ingin bekerja keras dan menorehkan hasil itu,” lanjutnya. 

Aktris yang kini bergabung bersama OUI Entertainment berkesempatan mengucapkan terima kasihnya untuk member GFRIEND yang selalu mendukungnya tanpa henti. 

“Member selalu mendukung apapun yang saya lakukan. Mereka adalah ‘bot pujian’. Karena saya  memiliki anggota yang mendukung saya, apa pun yang terjadi, itu sangat meyakinkan,” tandasnya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...