Fokus Berakting, Kim Seon Ho Tolak Tawaran Job Lain - TrueID

Fokus Berakting, Kim Seon Ho Tolak Tawaran Job Lain

TrueID IndonesiaJanuary 7, 2022

Kim Seon Ho diketahui telah menolak banyak pekerjaan yang ditawarkan padanya di tahun 2022 ini. Pemeran drama “Hometown Cha Cha Cha” itu hanya akan fokus berakting untuk debut filmnya yang berjudul “Sad Tropics.”

null

Kim Seon Ho hanya akan fokus berakting di tahun 2022. Foto Instagram : @seonho_kim (https://www.instagram.com/seonho__kim/)

Pria kelahiran tahun 1986 ini juga memilih untuk rehat dari industri periklanan. Dirinya telah menolak tawaran-tawaran iklan baru, bahkan tidak memperbarui kontraknya dengan merek yang sebelumnya sudah bekerja sama dengannya. 

Hal ini seperti menandakan bahwa Kim Seon Ho berencana untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Tak hanya itu, pria berlesung pipit ini juga menolak tawaran fanmeeting di luar negeri. Banyak promotor yang diketahui telah menghubungi sang aktor untuk menawarkan jadwal fanmeeting setelah musim panas.

Meski dirinya sempat tersandung skandal kehidupan pribadinya dan sempat dimusuhi publik, namun banyak yang tetap mendukung dan mencintai Kim Seon Ho, dan tetap menginginkan kehadirannya di industri hiburan. Dirinya bahkan berhasil menyabet penghargaan dalam ajang Asian Artist Awards 2021, yaitu trofi RET Popularity Award dan U+Idol Live Popularity Award. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...