6 Tahun Hiatus, Kim Woo Bin Senang Kembali ke Layar Lebar! - TrueID

6 Tahun Hiatus, Kim Woo Bin Senang Kembali ke Layar Lebar!

TrueID IndonesiaJuly 19, 2022

Aktor Kim Woo Bin kembali ke layar lebar dengan membintangi film fantasi berjudul “Alienoid” setelah enam tahun hiatus. Dia mengaku senang bisa kembali membintangi film layar lebar setelah lama berkutat dengan penyakit kanker yang dideritanya. 

“Saya sangat senang dan bersemangat. Ini adalah pertemuan publik pertama saya dengan pers dalam enam tahun terakhir. Saya sudah menunggu ini sudah sejak lama,” kata Kim Woo Bin dalam sesi wawacara khusus dengan Yonhap seperti dilansir Korea Times pada pekan lalu.  

Aktor muda Kim Woo Bin diagnosa menderita kanker nasopharyngeal pada 2017 hingga membuatnya harus hiatus dari dunia hiburan untuk fokus pada pengobatan. Proyek film “Wiretap” yang disutradarai Choi Dong-hoon, yang juga sutradara film “Alienoid” harus ditunda hingga sekarang.

“Sutradara Choi (Sutradara “Wiretap) ingin saya mengurus diri saya sendiri dan fokus pada pemulihan. Ketika kondisi saya semakin sehat dan saya ingin kembali bekerja, saya ingin bekerjasama lagi dengan Choi lagi ketika dia membutuhkan saya,” terang Kim Woo Bin. Pacar dari aktris Shin Min Ah itu mengakui kini dirinya sudah pulih dari kanker. Dokter memberitahunya pada pekan lalu. 

null

Teaser image Kim Woo Bin untuk "Alienoid".(FT: CJ Entertainment)

“Minggu lalu, saya sudah mendapatkan hasil dari perawatanku. Dokter mengatakan semua sudah bersih dan saya sudah lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih atas dukungannya kepada saya,” lanjut Kim Woo Bin. 

Film “Alienoid” menceritakan tentang terbukanya portal misterius yang menghubungkan era Goryeo Dynasty (918-1392) yang sedang mendapatkan pedang suci dan manusia di tahun 2022 yang sedang memburu alien yang terperangkap dalam tubuh manusia. Dua era ini saling berseberangan hingga terjadi kekacauan. 

Kim Woo Bin berperan sebagai Guard yang bertugas menjaga tahanan para alien yang menguasai tubuh manusia bersama robot bernama Thunder. Selain Kim Woo Bin, film ini juga dibintangi Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, So Ji Sub dan Honey Lee. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...