Viral Aksi Tak Senonoh di Panggung, Ini Klarifikasi Pamungkas - TrueID

Viral Aksi Tak Senonoh di Panggung, Ini Klarifikasi Pamungkas

TrueID IndonesiaOctober 11, 2022

Nama penyanyi Pamungkas mendadak viral usai sebuah videonya saat sedang manggung beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Pamungkas terlihat sedang memegang sebuah ponsel milik fansnya lalu kemudian menggesekkannya ke arah kemaluannya. Tak pelak, aksi tak senonohnya itu langsung banjir hujatan dari netizen terlebih hal tersebut dilakukannya di atas panggung yang disaksikan banyak orang.

Atas berbagai hujatan masyarakat, Pamungkas akhirnya angkat bicara. Solois berusia 29 tahun itu lewat fitur story di akun Instagram miliknya menolak untuk meminta maaf atas kelakuannya di atas panggung itu. Sebaliknya, Pamungkas menyebut kalau aksinya tidak lebih dari sebuah fan service dan bagian dari penampilannya di atas panggung.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Ini lagi manggung, bang. Itu adalah sebuah video yang di-screen record, dipotong, lalu digoreng, at the time it was happened is purely a fan service. A part of the performance," ujar Pamungkas di Insta Story nya, seperti dikutip dari Hai Online.

Di akhir, pelantun ‘To The Bone’ itu sendiri tidak masalah jika pada akhirnya orang-orang akan menjadikan aksinya tersebut sebagai bahan ejekan di kemudian hari. Pamungkas menegaskan ia tidak akan membela diri, dan mempersilahkan siapapun untuk memiliki opini apapun tentang dirinya.

"Nggak mau membela diri, kalo lo mau ceng-cengin gue di luar, silakan gue nggak akan gimana-gimana. Karena menurut gue sah-sah aja orang punya opini. Dan kalau orang nggak suka sama gue ya nggak apa juga," tegasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...