Series “My First” Bagi Jourdy Pranata dan Zsazsa Utari - TrueID

Series “My First” Bagi Jourdy Pranata dan Zsazsa Utari

TrueID IndonesiaApril 7, 2022

Jourdy Pranata menilai Original Series TrueID, “My First” sebagai drama yang ringan dan relate dengan situasi setiap orang. Pemeran Adam dalam drama yang juga dibintangi Febby Rastanty sebagai Rania itu mengatakan semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta pertama. 

“Series ini ringan banget. Mengangkat cerita pertama jatuh cinta, ciuman, pertama kali, patah hati pertama kali, semuanya pertama kali,” kata Jourdy dalam Instagram Live bersama TrueID, Rabu (6/4) malam. 

Melihat series ini, menurut Jourdy juga akan membangkitkan nostalgia semua orang tentang perjalanan cinta mereka. Mereka akan menengok ke belakang bagaimana mereka melaluinya. 

null

“Cerita ini juga membawakan perasaan nostalgia atau kangen-kangen pertama kalinya. Jadi, selain ringan juga nostalgic. Bagaimana hubungan sama mantan, hubungan sama teman di kampus. Ini ringan tapi mengena,” terangnya. 

Hal serupa diutarakan Zsazsa Utari yang berperan sebagai Bebi, sahabat dari Rania. Dia menilai selain ringan, dia sendiri merasakan relate dengan situasi yang ada dalam series. Tapi, bukan sebagai Bebi tapi melainkan sebagai Rania.  

“Banyak yang relate, kebanyakan sama Rania. Kalau Bebi terlalu expert, gak kuat gw,” ucap Zsazsa.

Selain romantisme percintaan, menurut Zsazsa, series ini juga bisa ditonton keluarga. Apalagi melihat hubungan antara Rania dan ayahnya Baskara yang diperankan Dwi Sasono. 

“Walaupun romance tapi ditonton keluarga. Ada sisi menarik Rania sama ayahnya. Ayahnya Rania itu idaman banget, bagi Bebi dan saya pribadi,” ucapnya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...