Film Keluarga Cemara 2 Banjir Pujian - TrueID

Film Keluarga Cemara 2 Banjir Pujian

TrueID IndonesiaJune 24, 2022

Film Keluarga Cemara 2 secara resmi mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada hari Kamis, 23 Juni 2022 kemarin. Film yang diangkat dari sinetron dengan judul yang sama di tahun 90an ini, mendapatkan berbagai tanggapan positif dari beberapa selebriti yang hadir di acara Gala Premier beberapa waktu yang lalu. Salah satu diantaranya adalah dari Nia Ramadhani.

Menurut istri dari Ardi Bakrie tersebut, film ini memiliki banyak nilai dan pelajaran khususnya untuk orang tua dan anak-anak. Nia mengatakan, ada sebuah pesan penting yang ditujukan kepada anak sulung di film Keluarga Cemara 2 ini.

"Ini film keluarga yang mengisahkan cerita sehari-hari yang bisa relate sama hubungan antara anak dan orang tuanya. Dengan nonton film ini bisa bikin anak kita yang pertama, nih, mengerti bagaimana sebaiknya menjadi kakak nomor satu," ujar Nia Ramadhani seperti dikutip dari Kumparan.com.

Selain Nia, pesohor lainnya yang memberikan pujian untuk film yang disutradarai oleh Ismael Basbeth ini adalah Cynthia Lamusu. Personel AB Three itu bahkan merekomendasikan film Keluarga Cemara 2 sebagai film yang wajib ditonton oleh seluruh keluarga. 

"Harus banget ajak nonton anak-anak dan semua keluarga. Banyak pelajaran yang bisa diambil, tentang bagaimana memecahkan problem internal keluarga sesuai karakter masing-masing anak. Lengkap, ada lucunya, gemasnya, juga dramanya," ujar Cynthia. 

Film Keluarga Cemara 2 sendiri masih bercerita tentang keluarga abah dan emak serta problematika diantara anak-anak mereka. Abah yang kini sudah sibuk dengan pekerjaan baru serta Emak yang memiliki usaha sampingan dan mengurus Agil jadi kehilangan waktu dengan kedua anak mereka, Euis dan Ara. Di sisi lain, Euis yang mulai tumbuh remaja meminta kamar sendiri agar bisa berpisah dengan Ara karena ingin memiliki privasi. Euis bahkan kini sudah mulai dekat dengan lawan jenis dan menyisakan Ara yang sendiri dan kesepian. Film Keluarga Cemara 2 dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, Widuri Putri dan Niloufer Bahalwan

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...