Coldplay Akan Bawa Dua Pesawat dan 25 Ribu Kontainer ke Jakarta - TrueID

Coldplay Akan Bawa Dua Pesawat dan 25 Ribu Kontainer ke Jakarta

TrueID IndonesiaMay 11, 2023

Setelah cukup lama menanti, para fans di Indonesia akhirnya akan benar-benar bisa merasakan megahnya konser dari salah satu grup band terbesar di dunia, Coldplay. Coldplay secara resmi mengumumkan Jakarta sebagai kota destinasi konser mereka. Jika tidak ada halangan, Coldplay akan tampil di Gelora Bung Karno pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

Uniknya, menurut promotor konser Coldplay TEM Presents, ternyata tidak terlalu sulit mengundang Chris Martin cs untuk mau menggelar konser di Indonesia. Bahkan keputusan Coldplay hadir di Jakarta diambil hanya dalam hitungan satu malam saja.

"Kami beruntung. Cuma butuh semalam, itu hari Sabtu pagi, ada telepon yang menanyakan apakah hari tersebut (Rabu, 15 November 2023) tersedia untuk menggelar konser (Coldplay) di sini (Jakarta). Aku telepon Harry (PK Entertainment) dan satu jam setelahnya mereka jawab dan bilang, tanggal itu tersedia. Lalu, ayo kita lakukan. Sejak hari itu, satu setengah bulan, 17 jam sehari kita kerja, sampai akhirnya pengumuman. Dan sampai sekarang, kami masih terus berjuang keras karena pengumuman hanya langkah pertama, lalu pengumuman tiket dan persiapan," ungkap CEO TEM, Samantha seperti dilansir dari Kumparan, Rabu (10/5).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Sementara itu promotor lainnya, PK Entertainment memastikan kalau konser Coldplay di Jakarta akan sangat luar biasa. Menurut COO dan co-founder PK Entertainment Harry Sudarma, Coldplay benar-benar serius mempersiapkan setiap penampilan mereka dan khusus untuk di Jakarta, grup band yang dibentuk tahun 1996 lalu ini bahkan akan membawa 25 ribu kontainer serta memboyong dua unit pesawat Boeing.

"Production riders masih diramu, cuma yang sampai saat ini kami terima akan ada lebih dari 25 ribu kontainer yang dibawa. Ada dua unit (pesawat) Boeing yang dibawa, berhubungan dengan beberapa items yang harus mereka bawa, dibantu DHL sebagai logistic partner. At the end of the day, tujuannya sesuai dengan value yang mereka bawa terkait sustainability juga," beber Harry Sudarma.

Dari pihak promotor kemudian juga diketahui kalau akan ada sekitar 50 ribu tiket yang dilepas di konser Coldplay. Penjualan tiket sendiri akan mulai dibuka pada tanggal 17 dan 18 Mei 2023 mendatang khusus untuk pemegang kartu kredit dan debit serta virtual account BCA di website Coldplayinjakarta.com. Sementara untuk penjualan umum dilakukan pada tanggal 19 Mei 2023.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...