Gofar Hilman Bicara soal Bangkit dari Keterpurukan - TrueID

Gofar Hilman Bicara soal Bangkit dari Keterpurukan

TrueID IndonesiaSeptember 6, 2022

Pada Juli 2021, dunia maya dihebohkan dengan sosok penyiar Gofar Hilman yang dituduh melecehkan seorang perempuan. Kariernya yang saat itu sedang naik daun pun langsung hancur. Hal itu menyebabkan dia kehilangan beberapa pekerjaan. Kasus itu sekarang sudah ditutup ketika perempuan yang mengaku dilecehkan oleh Gofar Hilman meminta maaf dan mengaku berbohong.

Karena tuduhan itu, Gofar Hilman mengaku rugi Rp10 miliar. Salah satunya karena dia didepak dari usaha kuliner yang dia dirikan bersama teman-temannya. Sampai saat ini, dirinya masih berjuang untuk menutup kerugian tersebut.

“Belum, masih jauh. Cuma orang harus survive ya,” ungkap Gofar Hilman dikutip dari detik.com.

Sampai saat ini, nama baiknya belum sepenuhnya pulih. Gofar Hilman kemudian menceritakan bagaimana dirinya berusaha untuk kembali. Dia mengaku ada cambuk yang memotivasinya untuk melewati masalahnya itu.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Salah satu cambuk gue adalah pegawai gue 12 orang dan adik-adik gue yang masih kuliah, keluarga gue yang harus dibiayai. Jadi, cambuk gue hanya mereka,” ungkapnya.

“Jadi nggak bisa lama-lama nih diem, gue harus maju nih. Bagaimanapun situasinya harus gue lewatin apa pun itu. Jadi yang gua bikin maju adalah mereka,” lanjutnya.

Golfar Hilman juga tidak berpikir muluk untuk membangun kariernya kembali. Menurutnya, yang paling penting adalah kebutuhan kantornya terpenuhi setiap bulannya. Salah satunya adalah menyesuaikan gaya hidupnya.

“Gimana caranya, mikirnya yang dekat-dekat dulu aja. Gimana caranya, kantor sebulan bisa terpenuhi. Gimana caranya, gaya hidup dikurangi. Gaya hidup kita saja, disesuaikan. Yang jadi masalah kalau gaya hidup kita lebih tinggi daripada gaji, selera lebih tinggi daripada salary. Nanti jadi masalah,” ucap Gofar.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...