Boy Willam Mengaku Trauma Setelah Tiga Kali Batal Nikah - TrueID

Boy Willam Mengaku Trauma Setelah Tiga Kali Batal Nikah

TrueID IndonesiaDecember 13, 2022

Youtuber Boy William diketahui sudah mengalami tiga kali batal nikah. Terkahir kali dengan mantan tunangannya, Karen Vendela. Dia mengaku alasan batal menikah karena menemukan ketidakcocokan setelah sekian lama mempersiapkan pernikahannya.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, Boy mengaku trauma setelah tiga kali batal nikah. Hal itu membuatnya kehilangan arah dan mati rasa. Artis berusia 31 tahun itu bahkan sampai harus menemui psikolog.

“Kenapa gue merasa lu hilang, gue ngerasa lu kehilangan arah?,” tanya Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

“Ketika lu bilang gue hilang, memang ada momen di sana kenapa gue merasa hilang. Gue nggak mau ngurangi rasa bersyukur gue. Hidup ini mulai monoton,” jelas Boy William.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Hal tersebut juga membuat Boy Willam merasa ikut mati rasa terhadap pekerjaannya. Dulu dia merasa senang, namun saat ini biasa saja. Menurut psikolog yang dia temui, hal itu disebabkan oleh stress yang berlebihan karena hal yang dia capai tidak sesuai dengan yang dia bayangkan.

“Gue bosen dengan hidup ini, kira-kira sejak setahun lalu. Kalau naik panggung besar dulu gue bisa deg-degan jantungnya, tapi sekarang gue merasa mati,” tambahnya.

“Gue sampai datang ke psikolog dan gue ngobrol aja, jadi dia bilang gue udah over stress aja. Arah gue saat itu udah nggak tahu dibawa ke mana, lu capai apa yang ingin dicapai tapi itu bukan hidup yang selama ini lu bayangkan, yang akan buat lu senang,” lanjutnya.   

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...